Hai, semuanya apakabar semua (ni author kayak gak ada salam lagi ya) aku gak ada kata2 lagi benernya (he he he) sudahlah, mulai ajalah dari pada gak ada kata2 lagi. .
🎆🎇🎆🎇🎆🎇🎆🎇🎆🎇🎆🎇🎆🎇
Saint Seiya the lost canvas milik shiori teshirogi
Saint Seiya milik Masamasi kurumada
Saint Seiya omega milik toei animation
🎆🎇🎆🎇🎆🎇🎆🎇🎆🎇🎆🎇🎆🎇
Mulai
.
.
.Di zaman ORI (kuil papacy)
"Hmm, kok si camus lama banget sih cuman mau ngambil hp aja" kata deathmask "bukan ngambil deathmask, tapi minjem" kata mu "ya, kalau ngambil mah nyuri" kata Aldebaran "kau bagaimana sih mask" kata camus yang datang.
"Kau sudah dapat hp?" Tanya saga "ya" kata camus "akhirnya tuh hp siapa?" Tanya dohko "dari murid loh tuh" kata camus "siapa?" Tanya aiolos "si genbu" kata camus "siapa genbu? Muridku shiryu" kata dohko "pokoknya muridmu dimasa depan" kata camus gak mau ambil pusing (padahal udah pusing) "oh yasudah" kata dohko akhirnya nyerah juga. Dan mereka semua pun mulai kegiatan latihan belajar-mengajar.
Di zaman omega (kuil Sagitarius dan ada bronze saint+gold saint)
"APAAA KITA AKAN MENJADI MURID?????" teriak para bronze "ya" kata Athena selow "kalian masih mending jadi murid, kita jadi guru" kata para gold dengan teriakan menderita "emang apa deritanya menjadi guru?" Tanya ryuho dengan muka 'watados' "hmmm" bingung para gold "kenapa hmm2 dah?" Tanya kouga "hmm, jadi derita menjadi guru itu... Tanya ayahmu" kata Seiya "ok, aku mau nanya dulu ya" kata ryuho lalu pergi "huhhh, selamat" kata semua gold saint berhembus nafas dengan sangat2 lega sekali (udah pake sangat, pake sekali pula) "emang Napa?" Tanya haruto "hmm, ya kami bingung menjelaskannya" kata harbinger lalu mendekati haruto dan berbisik "kami gak pernah jadi guru" dan haruto pun menghela napas.
"Kalian kenapa?" Tanya Yuna "gak kok" kata harbinger dan haruto "oh" lalu terdiam sebentar dan kouga pun bertanya "kalian jadi guru apa?" Dan untuk sesaat tidak ada yang menjawab. Akhirnya ada yang mau menjawab, yaitu integra "kami belum tau, kami akan diberitahu hari ini" lalu para bronze hanya ber-oh2 saja "hari ini juga nanti malam" lanjut integra "oh, yasudah" kata Eden dan setelah itu pun bubar dari kuil Sagitarius.
Malamnya para saint dari zaman omega dan ORI pun pergi ke zaman 18' Century untuk melihat laporan pembagian menjadi seorang guru.
"Hmmm, kalian sudah berkumpul semua?" Tanya Sasha "sudah" kata semua "hormat pada Dewi kami Athena Sasha dan Saori" teriak para gold saint "berdiri" kata mereka berdua lalu perundingan pun dimulai
"Ok, sekarang saya akan umumkan hasil pembagian guru untuk kalian kata Sage lalu mengambil selembar kertas dan membaca nya. Isinya
================================
Salam sejahtera para saint Athena
Saya raja dari para dewa menyatakan:
Kalian sudah menyetujui untuk menjadi guru kan? Kalau sudah saya akan membacakan pembagian2 nya. Simak baik-baik pesan ini:
KAMU SEDANG MEMBACA
Saint Seiya High School
Fanfictionhaiiiiii, author gaje ini akan buat cerita lagi nihhhh aku lagi seneng nihh, sama cerita yang sekolah2 gitu (ada di cerita google, kalau mau liat searching aja (tapi judulnya gak akan dikasih tau, hehehe) kita mulai aja kalau pada mau (he he he) Cer...