17 Agustus [part 2]

244 18 11
                                    

Saint Seiya The Lost Canvas milik Shiori Teshirogi

Saint Seiya milik Masami Kurumada

Saint Seiya Omega milik Toei Animation/BOA

Setelah di part kemarin kita sudah sampai di perlombaan melukis untuk kelas 8, maka sekarang kita akan langsung kepada perlombaan bertarung melawan guru. Bagaimana ceritanya? Ya saya gak tau 😂😂

Gak.. bercanda kok

Sekarang giliran kelas 8 yang akan melawan guru. Sistemnya adalah mereka akan melawan para guru menggunakan pedang kayu dan guru guru nya juga pake pedang kayu (kalau pake Cosmo bahaya) dan setelah itu yang akan melawan guru adalah 1 angkatan kelas 8 melawan 1 guru. Udah sih.. simpel, tapi murid yang mendengarnya pun tercengang dan nyawa nya menciut karena sekali kena mereka bisa sekarat (?)

Dan setelah itu mereka pun bertarung, dan apakah kalian tau melawan siapa? Ya.. melawan hakurei si kakek tua yang sok jago (?) Dan para murid pun meneguk ludahnya dan maju ke depan (perwakilan 1 orang ya) dan jurinya adalah kayla yang pandai bermain pedang.

Lalu karena saya kasian dengan hakurei yang tua tua saya suruh ngelawan 8 orang jadi kita skip sampai ke selesai yaitu kelas 9 juga.

Berlanjut ke lomba memanah untuk kelas 7 dan 8 dan ternyata yang melewati ronde pertama adalah kelas 7g dan 7a untuk kelas 7 dan untuk kelas 8 hanya kelas 8b saja.

Lalu dironde 2 hanya 7a dan 8b yang bertahan dan akhirnya dimenangkan oleh 7a. Lalu ke lomba memasukkan ikan belut ke ember dan untuk lomba ini tidak ada yang berniat untuk mengikutinya jadi lomba ini diserahkan kepada guru guru nya untuk mengikuti lomba itu.

Jadi, aspros, dohko, kardia, albafica, mu, Shaka, integra, dan tokisada yang harus mengikuti lomba itu karena murid murid nya gak ada yang mau ikutan karena takut kesengat belut listrik.

Dan setelah itu pertandingan dimenangkan oleh albafica karena dia meracuni belut itu hingga mati jadi gak menyengat lagi.

Dan akhirnya sampai pada lomba sepak duren yang ternyata peraturannya ditambah dengan harus memakai baju daster dan memakai sendal jepit, dan untungnya kelas 9 itu mental saint semua jadi bisa lah kalau ikut lomba sepak duren.

Lalu mereka pun bertanding..

Pertama tanding adalah kelas 9a melawan 9h.

"Tenma.. jangan nangis ya kalau kalah" kata yato sambil bersiap siap dan merapihkan dasternya. "Hehe.. jangan meremehkanku" kata tenma lalu terlihatlah wasit mendekati mereka. Dan coba tebak siapa wasitnya? Ya.. guru kelas 9h si seiya.

"Baiklah anak anak.. mari kita mulai saja pertandingan ini, peraturan pertama adalah jangan menendang bola ke muka, tangan, dan kaki. Pokoknya jangan mengenai anggota tubuh" kata Seiya lalu tenma pun bertanya "lah.. inkarnasiku.. gimana ceritanya kalau main sepak bola tapi gak dioper ke temen?" Tanya tenma ke inkarnasi nya yang sama sama bego kayak dia. "Emang kau mau lecet lecet kena kulit durian?" Tanya Seiya dan tenma pun menggeleng lalu Seiya pun melanjutkan membacakan peraturannya.

"Kedua! Jangan melewati batas yang ditentukan ketika mengoper, para OSIS sudah membuat garis batas aman untuk mengoper bola, dan jika ada yang melewatinya maka kalian akan langsung di dis bersama dengan kelompokmu" kata Seiya dan semuanya pun mengangguk mengerti "ketiga dan terakhir.. jangan sampai merusak kulitnya karena itu juga akan menjadi benda yang akan dimakan ketika lomba makan duren" kata Seiya dan semuanya pun mengangguk "baiklah.. kita akan memulai lombanya dalam hitungan ke tiga.. dua.. satu.. MULAI!!" Dia pun berteriak dan pertandingannya dimulai.

Kouga kemudian mengoper ke dekat hyura dan mendarat di sebelah kakinya, lalu hyura pun menendangnya lagi ke nara namun diambil alih oleh tenma, dan setelah mengambil alih dan menendangnya ke arah rani, dia pun terduduk memegang kakinya yang terkena duri durian. Lalu Rani pun berlari menggiring durian itu dengan hati hati "jangan sampai kena... Jangan sampai kena..." Kata batinnya yang sudah ketakutan ketika terkena duri durian itu, lalu tiba tiba dari belakang dia di sleding oleh kyoran dan dia pun terjatuh lalu terkena duri durian itu, dan duriannya terpantul ke arah wasit dan karena wasitnya sedang mengobrol dan tidak melihat ke depan, akhirnya dia pun terkena durian itu dan terjatuh pingsan dengan kepala yang benjol dan berdarah.

Dan setelah itu petugas UKS datang dan membawa orang orang yang terluka lalu karena wasit nya aja udah luka jadi lomba ini di skip karena terancam membahayakan nyawa para pemain.

Lalu berlanjutlah ke lomba terakhir yaitu lomba makan durian dan pemenangnya adalah stefani dari 9b dengan jumlah makan lebih dari 8 buah.

O

ke dan part terakhir adalah pengunguman dan hadiah hadiah nya.

"Karena kita sudah melewati lomba lomba ini dengan sportif meski banyak korban yang berjatuhan, jadi saya akan mengungumkan pemenang pemenang lomba kali ini. Ehem.. juara pertama lomba menyanyi dimenangkan oleh kelas 7g, dan juara ke dua dimenangkan oleh kelas 7f dan juara ketiga dimenangkan oleh 7b" kata Sage selaku pembawa acara untuk penyerahan hadiah.

Dan semua kelas pun berfoto dengan hadiah mereka masing masing.

"Berlanjut ke lomba kedua, yaitu lomba makan kerupuk, dimenangkan oleh Yuri dari kelas 7!! Dan juara kedua dimenangkan oleh Gento dari kelas 8 dan juara ketiga dimenangkan oleh alfrisya dari kelas 9" kata Sage lalu mereka pun menerima hadiah mereka masing masing.

"Lomba ketiga adalah lomba merajut yang dimenangkan oleh kelas 7b, sedangkan menenun dimenangkan oleh 7f" lanjutnya dan mereka pun maju kedepan lalu mengambil hadiahnya "dan dilanjutkan oleh lomba estafet api yang di menangkan oleh kelas 7b untuk juara pertama dan juara kedua dimenangkan oleh kelas 7a lalu dilanjut dengan kelas 7h dengan juara ketiga" lalu mereka mengambil hadiah yang disediakan.

"Lomba melukis dimenangkan oleh kelas 8h dengan meraih juara 1 lalu 8b sebagai juara kedua dan 8f sebagai juara ketiga, lalu lomba Mading dimenangkan oleh kelas 8d dengan total point 970" kata Sage dan mereka pun mengambil hadiahnya lalu berlanjut ke lomba sepak duren yang tidak dimenangkan oleh sesiapapun karena lombanya dibatalkan dan lomba makan durian yang dimenangkan oleh Stefani dari kelas 9b dengan total memakan 12 biji" kata Sage dan Stefani pun maju dan mengambil hadiahnya.

"Dan lomba kedua terakhir yaitu lomba memanah dimenangkan oleh kelas 7g lalu lomba terakhir adalah lomba memasukkan belut ke ember dimenangkan oleh ibu albafica.. eh maksudnya bapak albafica dari kelas 7d" kata Sage dan semuanya pun telah menerima hadiah mereka masing masing. Kemana lomba melawan para guru? Sebenarnya dari seluruh peserta, tidak ada yang menang satupun juga.

"Baiklah, karena lomba ini sudah selesai maka terima kasih bagi yang telah berpartisipasi dalam lomba ini" kata sage lalu membungkuk dan beginilah berakhirnya hari 17 agustusan ini.

Tamat (untuk lomba tapi tenang, masih To Be Continued)

Saint Seiya High School Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang