Hi, hari ini saya lanjut yang ini ya, nah disini sudah akan saya otomatis kan mengeluarkan karakter pemberian kalian (tapi benernya masih satu orang aja sih yang ikutan)
Saya ucapkan terima kasih pada Asya_Sakura untuk memberikan karakter atau pencerah bagiku (karena benernya aku kehabisan karakter jadi sekalian kan) nah lanjut aja ke inti nya
+++
Saint Seiya The Lost Canvas milik Shiori Teshirogi
+++
Saint Seiya Original milik Masamasi Kurumada
+++
Saint Seiya Omega milik Toei Animation/BOA
+++Mulai
.
.
.Pukul 05.00 (di kuil sagittarius)
"Kouga...!!" Panggil seseorang dan terlihat ada seorang kouga yang lagi ngigo sambil keluar Iler dari mulutnya (hebat) lalu pada akhirnya mimpi indah pun hanya menjadi mimpi karena dia dibangunkan oleh ibu syantiknya itu alias aka Saori Kido atau biasa disebut oleh nya 'saori-san' yang mumpung lewat kuil Sagittarius buat ke atas dan melihat kouga yang masih tidur sambil ngigo nama seseorang (idih... Ngarep ya??) Dan akhirnya Saori pun memutuskan untuk membangunkannya.
"Apa... Siapa ini???" Tanya kouga memegang benda yang keras banget dan saat jiwa nya sudah terkumpul di satu tubuh, dia melihat bahwa dia sedang memegang panah kesayangan aka sagittarius seiya yang sedang di pegang seiya agar mencegah kouga macam-macam sama Saori
"Oh Saori-san... Seiya... Selamat pagi" sapa kouga sambil mengangkat tangannya tanda 'yo' dalam film (kalian tau sendiri kalau di anime kan ada kata 'yo' dan biasanya karakter akan diperlihatkan sedang mengangkat tangannya keatas) dan mereka berdua pun menjawabnya dengan sebutan 'selamat pagi juga' dan Saori buru-buru menasehati kouga "mandi sana, nanti telat loh" kata Saori dan kouga pun mengangguk dan langsung pergi.
Saori pun lanjut ke atas dan Seiya hanya menyiapkan apa yang ia perlukan di kuilnya itu.
Di kuil Scorpio
"Milo... balikin buku gue" kata Eden mengejar Milo. Yup, di kuil ini biasanya pagi-pagi akan disambut dengan kejar-kejaran antara milo-yukio, milo-kardia, milo-eden, kardia-sonia, sonia-milo, eden-kardia, dan sekarang bagian Eden dan Milo untuk kejar-kejaran (kejar-kejaran aja ada jadwalnya, hebat ya)
3 menit kemudian
"Hah... Hah... Hahhhh..." Terlihat Milo yang udah ngos-ngosan bareng Eden yang disambut dengan gelengan kepala dari kardia dan Sonia dan amukan dari yukio. "Yah... Begitulah mulainya hari ini" batin Sonia dan setelah damai, mereka semua pun menyiapkan keperluan dan langsung pergi ke kuil Athena untuk sarapan.
Di kuil libra
"Ayo shiryu...." Teriak genbu yang sudah lari sana-sini disertai shiryu yang buru-buru ke kamar mandi terus nyiapin keperluannya dan terlihat hanya dua orang yang nyantai, yaitu dohko dan ryuho yang sedari tadi hanya memperhatikan genbu dan shiryu yang lagi lari maraton di kuil libra.
Di kuil Athena (setengah enam)
Terlihat semua saint dari berbagai zaman sedang duduk di satu meja dan sedang menikmati makanan yang dihidangkan oleh paradox dan integra (makanan italy dongg..) dan setelah menerima makanan mereka, mereka langsung makan bagai serigala yang kelaparan.
Dan disana yang makanannya santai hanya Saori, Seiya, paradox, Sonia, aiolos, sisyphus, integra, yukio, shiryu, dohko, Kiki dan perkumpulan aries dan ryuho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saint Seiya High School
Fanfictionhaiiiiii, author gaje ini akan buat cerita lagi nihhhh aku lagi seneng nihh, sama cerita yang sekolah2 gitu (ada di cerita google, kalau mau liat searching aja (tapi judulnya gak akan dikasih tau, hehehe) kita mulai aja kalau pada mau (he he he) Cer...