Hi semuanyaaaaa, doain aku ya biar lulus ujian matematika (kalau gak juga gue mana peduli 😊😊😊) nah, untuk merayakan hari terakhir gue ujian, nah aku lanjutin nih ceritanya, tapi gak ada yang baca (😭😭😭) sudahlah, dari pada saya lama curhatnya mendingan langsung aja...
....
Saint Seiya the lost canvas milik shiori teshirogi
Saint Seiya milik Masamasi kurumada
Saint Seiya omega milik toei animation
....
Mulai
.
.
.Kita ke flashback dulu ya...
"Hmm apakah ini sekolahnya?" Tanya deathmask sambil melihat sebuah gedung yang besar dan bagus, dikelilingi patung para dewa dan rasi bintang yang berkilau dilangit planetarium, kemudian ada ruang kelas yang gak kalah besar dengan sekolah, namun bedanya dari sekolah biasa adalah kursi dan meja nya berbentuk seperti lingkaran yang mengelilingi satu kelas dan ditengah ada ruang untuk guru, "disuratnya sih benar ini lokasinya" kata Sage lalu yang lain masih kebingungan.
"Waw, sepertinya akan susah mencari satu lokasi" kata Seiya "gak juga kalau sudah terbiasa" kata harbinger "dilantai dasar terdapat kantin, UKS, dan ruang pertemuan guru, dilantai satu terdapat kelas 7, kelas 8 ada diatasnya, 9 pun sama" kata Sage sambil menerangkan kelas2 yang ada disekolah itu, lalu mereka pun melanjutkan ke ruang komputer yang ada dimasing2 lantai. "Ruangan ini untukmu amor" kata Sage lalu amor pun melihat2 ruangan itu. Lanjut ke lantai 2, Seiya pun mendapat ruangan yang sama dengan amor, begitu juga dengan tokisada.
Di lapangan
"Ini khusus untuk kalian para atlet" kata Sage lalu para saint taurus pun langsung berolah raga disana sesuka hati mereka. Dan lanjut ke ruang kelas yang sangat membingungkan. Jadi kita skip aja langsung ke hari sekolahnya (perpustakaan ada dilantai ke 2 dan ruang kepala sekolah ada dilantai pertama)
Flashback off (itu flashback pas kemaren)
Keesokan harinya
"Wah, inikah sekolah baru kita?" Tanya Shella berbicara dengan Narada "hmm, mungkin ini ya" kata Nara lalu tiba2 kouga dan Eden pun lewat secara cepat karena para gold saint meminta sesuatu lagi "ayo4" kata kouga sambil berlari dan hampir menabrak nara.
"Hey kau, kalau jalan liat2 don" kata Narada "maaf" kata kouga lalu tetap berlari masuk ke gedung sekolah "haduhhhh, kenapa sih mereka itu" kata narada "aku juga gak tau" kata Shella "sudahlah, ayo kita masuk ke sekolah baru kita" ajak Nara "baik" kata kedua temannya lalu memasuki gedung sekolah.
Narada POV mulai
"Hai, aku Narada osara, aku adalah kembaran dari Nara osara, dan aku kelas 9, aku baru datang ke Yunani dan sekolah ini, tapi saat aku mau bersekolah disini, orangtuaku melihat selebaran yang ada dikuil Zeus, bahwa dewa Zeus telah membangun sekolah, dan Zeus memerintahkan agar semua orang yang menyembahnya, untuk menyekolahkan anaknya disitu, dan kami berdua pun berakhir disini sekarang"
"Tapi saat kami berjalan2 mengelilingi sekolah ini, kami menemukan dua orang yang hampir menabrak saudariku Nara, aku pun marah karena dia hanya meminta maaf saja, bukannya menolongnya baru meminta maaf, dan aku dengar dia adalah kouga, yang menjadi murid khusus disini, karena alasan yang tidak kuketahui"
KAMU SEDANG MEMBACA
Saint Seiya High School
Fanfictionhaiiiiii, author gaje ini akan buat cerita lagi nihhhh aku lagi seneng nihh, sama cerita yang sekolah2 gitu (ada di cerita google, kalau mau liat searching aja (tapi judulnya gak akan dikasih tau, hehehe) kita mulai aja kalau pada mau (he he he) Cer...