rencana 17 Agustus

289 29 3
                                    

Hai semuanya, apakah kalian merindukan cerita ini? Kalau saya sih rindu ya kelanjutannya (meski saya yang bikin sendiri) oke, karena sang author tinggal di Indonesia jadi.. ya para saint akan 17 agustusan

♈♉♊♋♌♍♎♏♐♑♒♓

Saint Seiya The Lost Canvas milik Shiori Teshirogi

♈♉♊♋♌♍♎♏♐♑♒♓

Saint Seiya milik Masami Kurumada

♈♉♊♋♌♍♎♏♐♑♒♓

Saint Seiya Omega milik Toei Animation/BOA

♈♉♊♋♌♍♎♏♐♑♒♓

























Pukul 00.00 (sanctuary, 10th August. Sagittarius temple)

"Hoaamm.. ini apa lagi jawabannya" terlihat ada seorang berambut merah kalau kalian nonton saint seiya omega itu si kouga, sedang mengerjakan tugas yang diberikan di sekolahnya (berhubung cerita ini tentang sekolahan jadi yah.. sekalian author curhat juga ya 😁) lalu tiba-tiba datanglah dari kamar seorang (?) Seiya yang sudah mempunyai kantong mata di kelopak mata nya dan menghampiri kouga.

"Hei!! Kau sudah selesai?" Tanya Seiya "belum.. aku tak ngerti sama sekali" kata kouga lalu pasrah dan tertidur, dan Seiya pun yang melihatnya ngamuk namun karena nasibnya sama jadi dia juga ikut tidur di kamarnya tanpa memedulikan tugas kouga atau tugasnya sendiri.

Besoknya pukul 04.00 (masih di kuil Sagittarius)

"Ohayou.." kata seseorang yang kita ketahui sebagai Saori dan melihat bahwa para saint tercinta nya (?) Masih tertidur dengan lelap di kasur mereka sendiri, yah.. meski si kouga tidur di lantai. Dan Saori pun berniat membangunkannya namun akhirnya dia hanya membangunkan Seiya saja karena dia masih punya banyak tugas.

Saat Saori berjalan ke kamar Seiya, dia menemukan bahwa teman seperjuangan (yah.. teman tapi cinta kok) dan saat dia membuka pintunya, terlihat bahwa ternyata dia .....

Menghilang

Dan saat itu Saori pun bingung dan tanpa berfikir panjang, dia pun keluar dari kamar Seiya dan membangunkan kouga karena sudah jam 04.30 (lama amat perasaan dia nge liat ke kuil nya?) Dan setelah itu mereka semua pun siap² (semua termasuk para saint yang lain yak) dan setelah itu mereka pun pergi ke sekolah dan pergi ke tempat masing².

Di ruang guru

Ada harbinger dan si Seiya yang udah datang duluan disini karena mereka berdua suruh ngerencanain sesuatu untuk tanggal 17 Agustus. Kenapa ngerayain 17 Agustus padahal di Yunani? Simak berikut ini

Flashback

"Hmm.. jadi kita mau ngerayain ulang tahun Indonesia ya?" Tanya sang kepala sekolah pada Zeus "ya, kita berdamai dengan Indonesia, jadi apa salahnya kita melakukan lomba 17 Agustus?" Tanya Zeus "hmm.. baiklah, akan kubicarakan dengan saint² yang lain" kata Sage dan mereka pun bubar.

Gak lama kemudian

"Bagaimana hasilnya?" Tanya para saint "baiklah, siapa yang ingin merencanakan hal² itu?" Tanya Sage dan semua orang pun tidak ada yang mau, melainkan hanya mundur ke belakang.

Saint Seiya High School Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang