Saint Seiya The Lost Canvas milik Shiori Teshirogi
Saint Seiya milik Masami Kurumada
Saint Seiya Omega milik Toei Animation/BOA
Pukul 06.00 (hari Jum'at 16 Agustus)
Di kelas 9h
"Ayo siap siap" kata alfrisya sambil mendandani teman temannya untuk mengikuti lomba lomba hari ini, dan tak lama kemudian datanglah kouga, Yuna dan Eden yang langsung menaruh tas di bangku mereka dan kedepan untuk menemui alfrisya dkk.
"Oh.. kalian sedang berdandan?" Tanya kouga dan semua orang pun melihat ke arahnya dan mengangguk lalu melanjutkan kegiatan mereka. "Tolong ambilkan pita yang ada disana dong Yun" pinta alfrisya dan Yuna pun mengangguk dan mengambilkan pita yang ada di bangku Hanna (teman mereka) dan menyerahkannya pada alfrisya dan ia pun berkata terima kasih dan melanjutkan mendandani jun (nama orang yang didandani itu Jun ya)
Lalu Yuna pun duduk di bangku yang disediakan dan didandani oleh temannya yang lain dan kouga pun mengikatkan pita berwarna merah putih itu di kepalanya begitu juga dengan Eden. Dan 5 menit kemudian mereka semua selesai berdandan dan pergi ke lapangan karena sudah dipanggil panggil.
Lalu terlihatlah bahwa semua kelas sudah berkumpul dan mereka pun melaksanakan upacara bendera dan setelah itu pun sage berkata kata 1 abad dan setelah selesai, lomba nya pun dimulai.
Lomba pertama adalah lomba menyanyi per group dan pastinya semua kelas sudah mempersiapkannya dengan benar (dan karena kebanyakan jadi aku akan menampilkan 3 penampilan saja biar gak lama)
"Selamat datang di acara lomba 17 Agustus untuk merayakan hari ulang tahun Indonesia yang ke 74 dan sekarang kami akan mengawali lomba ini dengan doa. Silahkan berdoa menurut kepercayaan kalian masing masing, silahkan dimulai" kata fita sebagai panitia acara dan setelah selesai berdoa Fita berkata lagi "baiklah, untuk acara lebih lanjut kita akan menyerahkannya pada ibu Saori dan ibu Sasha yang sudah ada di lapangan sana" dan terlihatlah Saori dan Sasha yang sudah memegang Mike dan siap untuk berbicara.
"Baiklah.. selamat datang di acara ini, sekarang kita akan menyaksikan penampilan dari kelas 7a" kata saori dan 7a pun maju kedepan, membungkuk dan mereka pun langsung menyanyi. Mereka menyanyikan lagu nya dengan adem anyem, saking adem anyemnya sampai sampai gak kedengaran suaranya 😅.
Lalu mereka pun selesai bernyanyi dan mereka pun mengundurkan diri dan para juri pun langsung tercengo karena suaranya yang sangat merdu sekali bahkan sampai sampai tak terdengar suaranya.
Berlanjut ke 7f
Mereka bernyanyi dengan semangat ikhlas rido tapi suaranya fales.
Dan yang terakhir 7h
Mereka bernyanyi dengan semangat dan suara mereka super super indah sampai sampai kacamata haruto pecah.
Lalu berlanjut ke lomba makan kerupuk yang ternyata kelas 9 juga boleh ikut jadi mereka semua sudah berjajar dan karena kebanyakan kelas nya jadi hanya diperbolehkan 1 orang dari 1 tingkatan, jadi perwakilan kelas 7 hanya 1 dan seterusnya. Kelas 7 yang mewakili adalah Yuri, kelas 8 adalah Gento dan kelas 9 sendiri yang mewakilinya adalah alfrisya, kok bisa? Ya gak tau.
Dan setelah itu mereka pun bertanding dan pemenangnya adalah Yuri.
Lanjut ke lomba merajut yang didampingi oleh Milo dan kardia di kelas bersama lomba menenun.
Karena merajut dan menenun akan menjadi lama, maka akan ku skip ke pengunguman pemenangnya aja.
Lalu kita ke lomba estafet api yang menggunakan api si ikki, dan perwakilan kelas 7b adalah Hans, 7e adalah Yansen dan 7g adalah luka.
"Bersiap, MULAI!!" Teriak Ikki yang mendampingi lomba ini (karena lomba ini berbahaya yaitu menggunakan api abadi dari Phoenix jadi tidak disarankan untuk sekolah sekolah mengadakan lomba 17 agustusan yaitu lomba estafet api ya, bahaya nanti.
Dan setelah dioper sana sini karena kayu nya panas, akhirnya pemenangnya adalah 7b (gak apa apa lah.. akhirnya kelas author bisa menang meski hanya dicerita) dan setelah itu berlanjutlah ke lomba Mading yang sama sama berada di kelas dan didampingi oleh defteros, aspros, saga, kanon, integra dan paradox (pokoknya seluruh Gemini dari semua zaman aja ya)
Lalu berlanjutlah ke lomba melukis untuk kelas 8. Dan untungnya apa yang dikatakan oleh seiya tidak menjadi kenyataan karena lombanya itu melukis bunga Cosmos
Lalu semua perwakilan kelas pun melukis dengan hati hati dan karena melukis dibutuhkan waktu yang lama, maka kita akan lanjut ke lomba yang paling ditunggu tunggu oleh para murid, yaitu lomba melawan para guru. Ternyata di sekolah itu tersedia lapangan bertarung di bawah kolam renang dan akhirnya seluruh peserta pun mengambil kartu giliran dan menunggu gilirannya.
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Saint Seiya High School
Fanfictionhaiiiiii, author gaje ini akan buat cerita lagi nihhhh aku lagi seneng nihh, sama cerita yang sekolah2 gitu (ada di cerita google, kalau mau liat searching aja (tapi judulnya gak akan dikasih tau, hehehe) kita mulai aja kalau pada mau (he he he) Cer...