𝒮𝑒𝒷𝓊𝒶𝒽 𝒜𝓌𝒶𝓁

349 149 142
                                    

Tak perlu seseorang yang sempurna cukup temukan seseorang yang bisa membuatmu bahagia melebihi siapapun.

🦋

Liburan semester ganjil telah usai bagi para murid SMA Insan Baru. Cewek berparas cantik bak putri kerajaan kini telah siap untuk pergi ke sekolahnya lagi.

Sekarang, ia telah resmi naik pangkat dari kelas 10 IPA-2 menjadi 11 IPA-2. Ia telah banyak menghabiskan liburan semester ini untuk berkunjung ke rumah neneknya di Bali. Disana ia telah menemukan beberapa tempat wisata yang rencananya kelak akan ia kunjungi bersama para sahabatnya.

"Good morning, Shel," sapa Kristal setibanya Ashel disekolah.

"Morning too," jawabnya-Ashel hangat.

"Ke kelas bareng yuk!" ajak Kristal yang dijawab anggukan oleh Ashel.

Rachel Dea Amanda, panggil saja Ashel. Ia merupakan anak ketiga dari pasangan Setya Aris Saputra dan Claura Anastasya. Papahnya mempunyai perusahaan yang bernama SA'Group yang bergerak di bidang pertambangan. Mamanya mempunyai beberapa butik berkelas tingkat kalangan atas.

Ashel mempunyai kakak perempuan yang bernama Aghania Putri Shafira, biasa di panggil Hani. Hani merupakan anak pertama dikeluarga tersebut. Saat ini ia sedang melanjutkan kuliah semester 2 nya di Universitas Unisco Jepara.

Sedangkan anak kedua dari keluarga tersebut adalah Bimo Erano Putra biasa dipanggil Bimo. Sedangkan Bimo masih satu sekolah dengan Ashel, bedanya ia berada 1 tingkat diatasnya yaitu di kelas 12 IPA-1.

"Gimana liburan kalian?" tanya Tasya tepat saat Ashel dan Kristal masuk ke dalam kelas.

"Seru bangetlah gila!" jawab Kristal heboh.

Achariez Kristal Paulyn. Biasa dipanggil Kristal. Kristal adalah tipe anak yang ceria dan periang, terlebih ia juga suka mencairkan suasana. Selain itu, Kristal mempunyai mulut yang tidak bisa dikondisikan. Kristal juga sudah mempunyai pacar yaitu Arga--teman dekat Vito.

"Biasa aja," gumam Caca.

Nassyla Annika Dicca. Biasa dipanggil Caca, ia adalah cewek tomboy. Terkenal dengan sikap dingin dan bodo amatnya, lebih parahnya lagi ia sangat irit dalam berbicara. Ia paling anti dengan yang namanya 'ribet' dan menurutnya melakukan hal yang tidak berfaedah hanya akan membuang-buang waktu saja. Meskipun begitu ia sangat suka menggambar.

"Liburan kemarin gue ada pemotretan di Korea," ucap Citra datar.

Agnes Citra Oktary. Biasa dipanggil Citra. Memiliki wajah cantik keturunan Maminya. Sejak kelas 4 SD ia telah menekuni dunia fashion, lebih tepatnya menjadi model majalah atau hanya mengikuti pemotretan iklan. Citra sangat ingin mejadi aktris disuatu film. Orang tua Citra juga mendukung cita-citanya tersebut. Eits jangan lupa bahwa Citra adalah gadis yang galak.

"Gue pulkam ke Jerman." Sengaja Laudy menekankan kata jerman entah untuk apa. Hanya Laudy yang tahu.

Annetta Estille Laudy. Biasa dipanggil Laudy. Laudy adalah gadis blasteran Indonesia--Jerman. Laudy lahir di Indonesia tetapi ia telah menetap di Jerman pada saat umur 5 tahun. Kata Laudy I prefer it in Indonesia.

Dan mereka mempunyai geng yang bernama SBC Squad. Apa artinya? entahlah, hanya mereka berlima yang tahu.

Citra merasa penasaran dengan jawaban Caca--pasalnya sedari tadi gadis itu hanya diam menikmati ocehan temannya yang lain,"Lo kemana aja pas liburan, Ca?" akhirnya gadis itu--Citra, memutuskan untuk bertanya.

"Puncak." Seperti biasanya, singkat, padat, dan jelas. Begitulah seorang Nassyla Anikka Dicca.

"Kalian tau nggak pas gue di Korea gue ketemu sama siapa?" tanya Citra yang membuat semuanya langsung berpikir-pikir. Bahkan saat ini Caca juga tertarik untuk bergabung dengan obrolan Citra.

Only You [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang