Pada suatu hari tepatnya di Kerajaan Skyzend hiduplah Seorang Raja yang bernama Albert Wyzard Skyzend dan istrinya alias sang Ratu yang bernama Firilia Carron . Mereka memiliki kekuasaan tertinggi di SQUENLAND WORLD yang dimana merupakan dunia besar yang damai.
***
Hari yang telah ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba . Yaitu saat dimana anak pertama dari raja dan ratu yang telah lahir sebagai seorang gadis kecil yang imut dengan paras yang amat cantiknya, sehingga membuat mereka dan rakyatnya terselimuti oleh rasa bahagia.
" Putriku sayang , lihatlah betapa bahagianya semua orang atas kelahiranmu ini . Semuanya berharap yang terbaik bagimu putriku. " kata sang raja sambil menatap istri dan anaknya tersebut di hadapan rakyatnya.
" Betapa bahagianya kami dengan kehadiranmu yang melengkapi kami buah hati kecilku. " kata sang Ratu sambil meneteskan air mata bahagianya.
Akhirnya Sang raja & ratu pun dengan ini menyatakan nama yang akan diberikan kepada putrinya , yaitu Verliana Castilia Skyzend . Akan tetapi , setelah acara tersebut usai ,,,
Datang seorang kakek-kakek tua secara tiba-tiba yang muncul di hadapan mereka . Kakek tua tersebut ternyata adalah seorang peramal yang konon dikatakan melegenda dan jarang sekali ada orang yang ingin ia temui.
" Amankanlah anak kalian secepat mungkin, karna yang saya lihat dalam ramalan saya Frokst akan muncul pada malam ini untuk membunuh putri anda " ucap sang kakek peramal tersebut.
" kakek apakah hal yang dikatakan kakek ini benar ?? " ucap sang raja dengan nada yang meragukan & mengkhawatirkan putrinya.
" Yang saya katakan ini adalah kebenaran . Demi sang putri kalian harus mempercayai saya karna jika tidak maka putri anda akan terenggut nyawanya" ucap sang kakek dengan nada yang serius sambil menatap tajam sang raja.
" Albert kita harus membawa putri kita ke tempat aman secepatnya . Aku tak ingin putriku yang belum dapat melihat dunianya dengan baik-baik terenggut nyawanya." Kata Ratu yang mempercayai kakek peramal tersebut.
Akhirnya Raja dan Ratu pun memutuskan untuk segera mengamankan putrinya tersebut pada pelayan kepercayaannya , dan pelayan tersebut akhirnya meninggalkan kerajaan Skyzend dan pergi jauh ke sebuah desa terpencil dibagian barat Skyzend.
Sebelum diamankannya putri tersebut raja dan ratu mengatakan pada mereka untuk memberitahukan kejadian yang SEBENARNYA terjadi di saat yang tepat bagi kalian dan putriku ini .
" Tolong jaga dan rawat anak kami ini seperti anak kalian sendiri . Jangan membuat dia merasakan kehilangan kasih sayang kedua orang tuanya. " ucap Ratu dengan air mata yang sudah berlinang di pipinya dengan teramat sedih.
Akhirnya mereka berdua pergi jauh dari kerajaan tersebut ( sudah ada keterangannya di atas )
Sedangkan kakek peramal tersebut telah menghilang dalam sekejap mata.
** Malam pun tiba
Raja dan Ratu memerintahkan para prajurit , ksatria ,& para petinggi lainnya untuk segera berkumpul di aula kerajaan.
" Pertahankan kerajaan ini dan halangi Frokst agar tidak masuk ke dalam kerajaan. " ucap sang Raja dengan nada yang tegas.
Para petinggi pun membuat penghalang yang tebal agar Frokst sulit untuk memasuki kerajaan . Sedangkan,para prajurit dan ksatria berjaga di luar kerajaan untuk mengawasi dan melawan balik jikalau terdapat pergerakan dari Frokst.
Frokst pun muncul dengan asap tebal sehingga membuat lawan yang menghirup udara tersebut terjatuh karena asap yang mengandung racun.
" Serang mereka jangan diberi ampun ." kata Frokst sambil menatap tajam para bawahan dan monster ciptaannya yang tak kalah hebat.
Frokst pun mengahancurkan pengalang yang tebal tersebut dengan mudahnya dan memasuki kerajaan bersama para monsternya .
" Sebar dan cari putri mereka dan bawakan padaku untuk kubunuh . " ucap Frokst dengan nada sadis
Frokst pun dengan amarah telah memuncak akhirnya memporak-porandakan isi kerajaan tersebut.
Setelah itu sayangnya yang terjadi malah.................
Maaf kalau ada kata yang salah mohon di makhlumi 'wkwkw' karna ini karya pertama saya yang REAL dan tidak menjiplak milik orang lain . Tolong di vote ya guys dan sebarkan pada teman-temanmu yang lain ya !!!!
Penasaran dengan kelanjutannya terus ikuti cerita ini karna author akan membuat cerita ini semakin seru ya.....
Senin,10-12-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Oxford Academy
Fantasy# 01 - element [ 16/01/2019 ] # 04 - academy [ 16/01/2019 ] # 03 - wattpadmembaca [ 04/03/2019 ] # 04 - friendly [ 16/03/2019 ] # 03 - friendly [ 06/04/2019 ] # 980 - fantasi [ 06/04/2019 ] # 844 - fantasi { 10/04/2019 } Dikatakan pada...