4.Perjalanan

5.1K 299 1
                                    

Sudah dua hari berlalu semenjak kejadian tersebut. Kini aku membereskan rumah dan hanya membawa peta,kalung dan foto kedua orang tua asuhku.

" aku akan merindukan tempat ini . " ucapku sambil membayangkan hari-hariku bersama kedua orang tuaku.

Dengan berat hati aku melangkahkan kakiku keluar dari rumah dengan sedihnya.

' Sampai jumpa ayah,ibu kalian akan selalu ada di hatiku . Terima kasih karena sudah membesarkanku hingga kini. ' gumamku dalam hati.

****

Setelah berjalan dengan cukup lama . aku mendengar suara di balik rerumputan yang bergerak-gerak .

" Sepertinya ada sesuatu di balik rerumputan sana " ucapku dengan bola api di tanganku untuk berjaga-jaga.

Eh.... ternyata yang aku lihat adalah suara serigala yang kakinya sedang terluka dengan lemah.

Akupun langsung terkejut takut saat melihatnya , tapi melihat kondisi serigala itu membuat hatiku tergerak untuk mengobatinya.

Dengan cepat aku pergi mencari tanaman obat di sekitar. Setelahnya aku mencoba membersihkan lukanya dengan element airku .

Dengan berhati-hati kubersihkan lukanya . Lalu terlintas suara di telingaku.

"Aduh... sakit pelan-pelan saja"

" eh heh... siapa itu ?? Siapa ? . Apa itu kamu serigala tapi tak mungkin !!! Mana ada hewan yang bisa berbicara " ucapku yang bingung dari asal suara tersebut .

" bodoh !!! itu aku serigala yang kau obati ini . Semua hewan juga bisa berbicara di dunia sihir ini walau jarang didapati " ucap serigala itu.

" Eh heh..... jadi betul itu kamu . Maaf aku juga baru tau tenang saja akan ku obati lukamu dengan pelan-pelan " ucapku yang tak terlalu bingung lagi.

" Oh ya namaku Verli. Verliana Castilia Skyzend . Kalau boleh tau kenapa hingga kakimu luka begini ? "
Tanyaku

" kau.... jadi kau adalah putri dari Kerajaan Skyzend itu . Mohon maaf putri karna tadi sudah berkata kasar padamu" sambil berlutut pada nya.

" tidak... tidak jangan seperti itu panggil saja aku Verli. Aku sendiri juga baru tau kebenarannya dari orang tua asuhku sebelum meninggal " ucapku dengan nada sedih.

" baik putr-- maksudku Verli . Aku seperti ini karena ulah manusia jahat yang menginginkan keberadaanku yang langkah. Ngomong-ngomong namaku Alan . Dan Terima kasih sudah mengobati lukaku ini."

" sudahlah biasa saja lagi pula kamu memang lebih membutuhkan pengobatan "ucapku

" Sekali lagi terima kasih , sekarang aku sudah lebih baik dan dapat berjalan kembali seperti semula. Dan satu lagi kelihatannya kamu sedang mencari tempat tujuanmu kalau boleh tau kamu ini mau pergi kemana ?" Ucap serigala

" Oh iya ,,, aku mau pergi ke Oxford Academy . Apa kamu mau mmbantuku untuk pergi kesana ? "

" Tentu dengan senang hati akan kuantarkan Verli !! Mari ikuti aku sedikit lagi kita akan sampai karena jaraknya dengan kita sudah dekat "

Beberapa lama kemudian kami telah sampai di area luar gedung tersebut .


Aku yang berjalan mendekat dengan Alan dibelakangku melihat seseorang eh tidak terlihat ada 2 orang anak cowok yang kembar di deoan sana yang sepertinya sedang bermain dengan sihirnya.

"Krek.... krekkk" suara kakiku yang menginjak batang pohon terdengar oleh mereka berdua dan sontak mereka kaget bukan main dan melihat ke arahku yang dibelakangnya ada serigala .

Aku yang merasa khawatir akan diserang akhirnya terpaksa membaca pikiran mereka.

' Kita harus selamatkan gadis itu dari serigala di belakangnya ' pikiran yg telah ku baca .

Akupun langsung bertindak sebelum mereka mengeluarkan mantra mereka untuk menyetang serigala di belakangku.

" Berhenti... !!! Serigala ini bukanlah hewan buas yang sama seperti kalian pikirkan , dia ini hewan yang baik " teriakku pada mereka yang membuat mereka terkejut karena aku dapat membaca pikiran mereka yang ingin menyerang.

Akhirnya mereka berhenti dan menurunkan tongkat mereka





Untuk Part selanjutnya apa yang akan terjadi !!! Apakah mereka akan berteman / tidak . Tunggu & nantikan kelanjutanya terus ya..

Oxford AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang