Setelah itu sayangnya yang terjadi yaitu , Alber Wizard Skyzend malah turun tangan untuk menghadapi Frokst bersama para petinggi kerajaan lain yang bergabung yang tak kalah hebat dan kuatnya.
" hoho... sambutan yang hangat sekali teman ups.. maksudku musuh lamaku " ucap Frokst dengan santainya.
" Alasan apa yang dapat membuatmu datang kesini dengan menghancurkan ketentraman kerajaanku ini ha..???? " ucap Raja dengan nada & tatapan yang sinis.
Tanpa basa-basi pun mereka saling menyerang dengan kekuatan element mereka .
Dengan gesit Frokst menghindari dan memangkis serangan api milik raja tersebut dengan dibantunya oleh para petinggi kerajaan lain seperti , kerajaan Eligorth & kerajaan Sweash.Kejadian seperti itu pun berlangsung cukup lama dengan saling melemparkan mantra-mantra kuat mereka.
" Spectrum laliossa " ucap sang raja . Mantra ini merupakan mantra terkuat untuk element petir yang di miliki oleh raja dan orang-orang tertentu saja.
Petir-petir pun mengamuk dan menghantam Frokst yang terlihat sedikit celah atas kelalaiannya.
Frokst pun terpental sehingga membuatnya melemah dan mengeluar darah dari tubuhnya.
Tak kalah Frokst juga mengucapkan mantranya " Erestric Petrumneas " yang merupakan salah satu mantra terkuat element yang menggabungkan antara air dan petir .
Beruntungnya sebelum mantra itu terkena raja , Ratu pun datang dengan kekuatan teleportasinya dan mengucapkan mantra yang sama dengan Frokst.
**
Dalam sekejap ke dua belah pihak saling terpental satu sama lain akibat mantra yang dilontarkan mereka tersebut.
Akan tetapi kekuatan raja , ratu , beserta para petinggi tersebut tidak terlalu melemah seperti Frokst yang lebih melemah dengan darah yang keluar dari mulutnya.
Frokst POV
Frokst yang kini lemah memilih jalan untuk mundur karna keadaannya yang sepertinya semakin terdesak.
Tak lama kemudian ada sosok bayang dengan jubah panjang yang muncul dan mengatakan " maaf tuan tapi kami tidak bisa menemukan anak tersebut di seluruh area istana mulai dari bagian dalam hingga luarnya " ucapnya sambil menundukkan kepala.
Frokst akhirnya merasa gelisah dan khawatir mengenai ramalan tersebut yang akan terjadi
menghancurkannya nanti ." Ini bukanlah akhir bagiku . Dimana pun kalian menyembunyikan anak itu , akan kutemukan dia baik mati maupun hidup " ucap Frokst dengan nada kesal dan jengkel sambil menatap tajam raja dan ratu.
Dan yah .... dengan aba-aba dari Frokst para pasukan dan monster tersebut mundur dan menghilang . Begitu pula dengan Frokst yang sudah tak terlihat lagi bersama bayangan berjubah itu .
Ratu yang mendengarkan hal tersebut turut sedih karena kekhawatiran trrhadap putrinya yang ingin di bunuh.
" sudahlah putri kita akan baik-baik saja di sana bersama mereka . Jangan khawatir kita pasti akan berkumpul kembali sebagai keluarga yang utuh " ucap Albert ( raja ) dengan nada yang sedikit sedih sambil memeluk istrinya .
*****
Kini 16 tahun dari kelahirannya telah berlalu kini putri tersebut telah tumbuh dan berkembang sebagai gadis yang berparas cantik.
Ya dia adalah putri yang kini dibesarkan hanya dengan nama depannya saja dengan menghilangkan nama kerajaan untuk keselamatannya sendiri tanpa ia ketahui kebenaran tersebut.
Gadis yang memiliki mata indah , kulit yang cerah dan mulus , serta rambut panjang pirang keemasannya yang terurai membuatnya menjadi semakin lebih cantik . Tak luput pula dengan sifatnya yang ceria , tetapi juga bisa marah dengan tingkat dewanya dan pendiam ( hanya terjadi jika ia merasa sedih maupun tertekan )
Ia hidup bersama keluarga harmonisnya yaitu , dengan Jenita ( sebagai ibu ) dan Danil ( sebagai ayahnya ).
" Verli bangun ayo cepat bangun entar sarapannya keburu di habisin ayah ni..." ucap ibu sambil mengetuk pintu Verli.
" Iya ibu bentar lagi " ucap Verli yang masih tiduran di kasur empuknya.
Ket : Verli ( nama panggilnya )
" Verli ayo cepat bangun lalu mandi ibu buatin makanan kesukaanmu hari ini loh... entar ayah habisin semuanya" ucap ibu sambil menggoda Verli agar cepat bangun.
Verli yang mendengarnya pun langsung bangun dan mandi tanpa basa-basi karena ibu membuat makanan kesukaannya.
** 15 menit kemudian
"Hoam... pagi ayah , pagi ibu " ucapku.
" pagi verli "ucap keduanya
" wih..... kukira ayah sudah habisin semuanya ternyata makanan kesukaanku masih lengkap semua " ucapku sambil tertawa di dalam hati.
" sudahlah mari kita makan . Habis itu jangan lupa kamu harus berlatih bersama ayah di taman nanti untuk mengendalikan elementmu " ucap ayah
" oh iya " ucapku dengan semangat
" hmm.. ibu punya berapa element ayah ? " tanyaku
" kalau ibumu cuma satu element saja yaitu elemet tumbuhan . Kenapa memangnya ?" Tanya ayah.
" oww.. bukan apa-apa ayah kalau dipikir-pikir apa aku boleh mencobanya siapa tau aku juga memiliki element tumbuhan seperti ibu " ucapku
Sontak ayah dan ibu verli terkejut dengan perkataannya dan akhirnya memutuskan ?????
Penasaran ya dengan kelanjutannya... ikuti terus cetita ini ya guys !!
Kalau ada kesalaham kata mohon maaf dan tolong masukan sarannya ya.. untuk cerita ini👍
Oh ya.. satu lagi tolong di vote ,koment & tolong sebarkan cerita ini ke teman2 lain kalian sebanyak-banyaknya.
😊Mohon dukungannya !!!😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Oxford Academy
Fantasi# 01 - element [ 16/01/2019 ] # 04 - academy [ 16/01/2019 ] # 03 - wattpadmembaca [ 04/03/2019 ] # 04 - friendly [ 16/03/2019 ] # 03 - friendly [ 06/04/2019 ] # 980 - fantasi [ 06/04/2019 ] # 844 - fantasi { 10/04/2019 } Dikatakan pada...