7.Kelas Baru (Awal Baru)

4.7K 283 1
                                    

Keesokan paginya di ruang keluarga.

****

" Eh ternyata kamu sudah siap deluan ya Verli." Ucap ketiganya.

" Iya kalian juga ternyata sudah siap " ucapku

" Kalau boleh tau letak kelas First ada di mana ya.. karena aku masuk kelas itu" tanyaku

" Kaya takdir aja !! kita bertiga juga di kelas yang sama kalau gitu kita pulang berangkatnya bareng terus deh... asyik " ucap Stella dan Lolyta sedangkan Natalia hanya tersenyum tenang sambil mulai berjalan ke kelas.

" Kelas First itu adalah kelas dimana muridnya adalah orang-orang yang memiliki element lebih dan langkah . Di situ juga untuk kelas elit dan para bangsawan " jelas Natalia

Disana juga ada 4 Pangeran yang tampan , mereka juga cool banget , tapi ada satu orang nya itu selalu dingin pada orang lain walau pun ia pintar jadi susah kalau mau di dekatin walau kamarnya bersebelahan " ucap Stella dan Lolyta yang suka para pangeran itu.

" Oh iya tadi malam juga aku diantar sama 2 Pangeran kembar kalau tak salah sih namanya Jansen dan Ryan " ucapku

" Kya.... beruntung sekali kamu kami jadi iri deh " teriak Stella dan Lolyta yang kaget.

Tanpa sadar kelasnya sudah ada di depan dan mereka akhirnya masuk,, disana juga sudah ada 4 Pangeran tersebut.

" Hy Verli " teriak Jansen & Ryan dari tempat duduknya sehingga seisi kelas langsung ricuh dan membicarakannya.

" eh.. hy juga Jansen , Ryan " ucapku dengan ragu karena kelas mulai heboh membicarakannya.

" Dia cantik bukan sudahku bilang dia bukan gadis sembarangan buktinya ia bisa masuk kelas First ini " ucap Jansen yang menggoda William. Tapi Willian hanya menghiraukannya saja.

Tak lama kemudian Mrs.Ferdinand datang . Dia adalah guru yang mengajarkan element api.

" sepertinya saya melihat murid baru di sini ya .Mari silakan maju dan perkenalkan namamu dan element mu !!" Seru Mrs.Ferdinand sambil tersenyum.

" Baik Mrs.Ferdinand " sambil berjalan maju ke depan.

" Perkenalkan namaku Verli. Verliana Castilia Skyzend . Saya memiliki semua element tapi untuk sekarang baru empat element yang ku kuasai yaitu api,air,tumbuhan & membaca pikiran " ucapku yang melihat ekspresi kaget mereka termasuk ke 4 Pangeran tersebut.

" Apa !! Ternyata kamu memiliki semua element kami disini saja hanya dua atau tiga saja . Luar biasa sekali " ucap ketiga pangeran kecuali yang satunya yang bernama William.

" Apa benar kamu putri kandung dari kerajaan Skyzend " tanya Malviy

" Iya akulah putri tersebut " seruku dengan ragu-ragu.

Dengan begitu kelas kembali ribut dan heboh.

" Diam semuanya tolong Diam. DIAMMMM " ucap Mrs.Ferdinand untuk menenangkan keadaan di kelas.

Sekejap kelas pun langsung hening dan akupun duduk kembali . Posisi dudukku diubah dan berada di belakang para pangeran tersebut . Tapi aku menghiraukan saja karena aku tak mau ambil pusing .

" Oke sekarang kita memulai pelajarannya buka bukunya dan hafalkan sihir-sihirnya untuk di praktekan ku beri waktu kalian 10 menit " ucap Mrs.Ferdinand dengan nada tegas.

Sontak murid-muridpun terkejut karna praktek yang diadakan tiba-tiba dan mereka pun membuka buku mereka masing-masing.

Beruntungnya aku masih ingat 2 mantra dasar dan 1 mantra yang lumayan besar .

" Siapa nama mereka berdua yang di depanku ini " tanyaku pada Natalia yang dengan santainya dijawab

" Yang berada di depan samping kirimu itu namanya Malviy Battom dari kerajaan Battom dia memiliki element teleportasi sedangkan yang berada tepat di depan mu itu namanya William Hendrik Eligorth dia dari kerajaan Eligorth dia memiliki element api , petir dan air. " ucapnya

Setelah itu tanpa sadar 10 menit pun telah berlalu dan sekarang waktunya praktek dimulai.

" Bersiaplah semuanya akan saya absen satu persatu dan lawannya adalah monster tingkat tiga , jika ada yang mau berpasangan silakan saja tetapi nilai yang di dapat nanti tidaklah sempurna terkecuali jika melawannya sendiri." Jelas Mrs.Ferdinand


Mohon Bantuannya tolong di vote / koment sebanyak-banyaknya ya...

Oxford AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang