Happy reading
💝💝💝💝
Tok... tok.
" verli cepat bersiaplah nanti kita telat masuk kelas loh!! " teriak natalia
Kriettttt....
" Tenanglah aku sudah siap nih.. malah aku yang menunggu kalian." balasku.
" tumben!! " timbalnya balik
" sekali-kali tak apa." Balasku
" oh ya... mana loly dan stella?" Lanjutku
" mereka berdua masih bersiap di kamarnya. Yuk kita tungguin di sofa saja sambil sarapan " ajaknya
" ok!! "
*****
" Hey.. kenapa tadi pagi kalian tidak menunggu kami untuk sarapan juga!! " ucap loly
" benar tuh.. " lanjut stella
" sudahlah... lagiankan siapa suru siapnya lama ya kita berdua udah lapar deluan makanya tak bisa menunggu kalian lebih lama lagi. " ucapku terkekeh dengan tingkah sahabatku.
" Oh.. iya kalau tak salah hari ini akan ada murid baru di kelas kita nanti!! "Ucap natalia.
" siapa yah?? " tanya loly
" cewek/cowok? " timpal stella
" ya aku tak tau juga sih.. intinya bakalan ada!! " jelas natalia
" ayo cepatlah!! Jangan terlalu banyak bicara sedikit lagi kelas dimulai. Jangan sampai telat masuk, aku deluan " ucapku yang berjalan deluan meninggalkan mereka.
" eh.. tu-tu-nggu kami i-kut." Ucap mereka serempak dan mengejarku.
.
.
.
.
." selamat pagi semua!! " ucap mss.Olivia
" oh.. ya kali ini kita kedatangan teman baru lagi. Kemarilah dan perkenalkan dirimu!!" Titahnya dan masuklah seorang gadis.
" hy salam kenal semuanya.. perkenalkan namaku Fira Intana. Kalian bisa memanggilku Fira." Ucap gadis tersebut.
Setelah itupun dia duduk di bagian belakang karna hanya itulah tempat yang tersisa baginya.
***
" Hy kenalkan namaku verli. Apa kau mau berteman denganku?" Tawarku
" um.. tentu saja!!" Jawabnya antusias.
" oh, hy aku natalia "
" aku loly "
" aku Stella "
Setelah perkenalan itupun kami pun pergi ke kantin dengan sedikit obrolan saat di perjalanan.
" oh ya aku lupa. Apa kemampuanmu? " tanya natalia
" um.. aku tumbuhan." Jawabnya.
" oh.. kau sama dengan mereka." Ucap natalia sambil menunjuk verli, ryan, & loly.
" siapa Ryan?" Tanya fira balik.
" eh.. oh iya Ryan itu yang berjalan di bagian paling belakang kita bersama klompotannya." Jelas talia
Oh iya karna faktor kepanjangan jadi nama panggil natalia yang baru itu talia!!
" Hy!! " teriak Jansen
" hy jansen!! " balas loly dari kejauhan.
Tak lama akhirnya Ryan, Jansen & lainnya tiba dan sejajar dengan kami.
" hey kenalkan dia teman oh.. bukan maksudku sahabat baru kami namanya Fira" jelas steva
" salam kenal semua " ucap fira
" aku Ryan dan ini jansen kakak kembarku."
" aku malviy "
" aku William " ucapnya datar
Setelah berjalan akhirnya kami sampai dan menempati tempat yang muat bagi kami semua tepatnya untuk 9 orang.
' ah.. aku sangat bahagia bersama mereka. Tapi.. ' pikir fira.
" hey fira kau kenapa bersedih. Bukannya tadi kau bilang bahagia bersama kamikan?" Ucap talia yang membuat fira terkejut.
" aku tak-- eh.. kau bisa membaca pikiran? " tanyanya balik.
" um.. maaf aku tak sengaja membaca pikiranmu." Ucap talia yang merasa bersalah.
" maaf, lain kali aku tak akan mengulanginya lagi." Lanjut talia.
" tak apa kok. " responnya.
" oh ya, fira kau dari keluarga mana. Lalu apa kau juga punya saudara?" Tanya steva
" aku hanya sendiri. Dulu aku juga punya keluarga dan seorang adik. Tapi,,,, " ucapnya yang terhenti dan terlihat sedih.
Melihat mimik wajah fira yang telah berubah mereka mengerti akan situasinya dan ingin mengganti topik lain. Tapi berbeda dengan loly yang tingkat kepekaannya sangat rendah.
" Tapi apa?" Sambar loly
" tapi semuanya sudah tidak ada lagi." Ucapnya dengan sendu
" Plukk..." suara jitakan yang berhasil mendarat tepat di kepala loly.
" au.. Jansen sakit tau!! " bentak loly
" shuuttt.. diamlah dan berhenti mengoceh. Itu makanannya sudah datang." Ucap Malviy yang diangguki lainnya.
' ah.. mungkin lebih baik aku mati saja dari pada menghianati kepercayaan mereka padaku. Mereka terlalu baik untuk disakiti.' Pikir fira. Neruntungnya tak ada yang sempat membaca pikirannya karna sibuk dengan urusan masing-masing.
Setelah makan pun akhirnya mereka semua kembali ke kelas dan melanjutkan pelajarannya.
Hy guys... maaf author baru update. Author sedikit bermasalah saat masuk ke akun wattpad author sendiri.
Author benar-benar minta maaf yang sebesar-besarnya bagi para readers yang setia menunggu kelanjutannya
Jika para readers ingin updatenya seperti dulu lagi maka jangan lupa untuk menyampaikan saran kalian buat kelanjutan part ini .
Author mohon sekali sarannya. Karna ini masa-masa sulit author buat fokus untuk PTS nanti.
Jangan lupa VOTE⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Oxford Academy
Fantasía# 01 - element [ 16/01/2019 ] # 04 - academy [ 16/01/2019 ] # 03 - wattpadmembaca [ 04/03/2019 ] # 04 - friendly [ 16/03/2019 ] # 03 - friendly [ 06/04/2019 ] # 980 - fantasi [ 06/04/2019 ] # 844 - fantasi { 10/04/2019 } Dikatakan pada...