Assalamualaikum ....
Nama ku Khadijah Asiyah Rihani Azzahra biasa di panggil "Rihani" atau "Hani" saja .
Aku memiliki satu sahabat bernama Dhuha Ar-rahma biasa dipanggil Rara, aku dan Rara sangat dekat.
Ia tau segala masalah ku, Rara selalu menjadi tempat curhatan dan selalu memberikan solusi dengan insthink nya yang kuat itu hehe..Tapi dengan begitu, terkadang aku lebih merasa beban ku berkurang ketika aku menceritakan semua kegundahan ku kepada Allah!
Sesuai dengan kandungan di surah al-imran ayat 173 "Hasbunallah wa ni'mal wakil"
Cukup Allah menjadi penolong kami dan Allah sebaik baiknya pelindung .Kami bersekolah di salah satu SMA di Jakarta, kami sekarang duduk di kelas 12.
Namun aku dan Rara beda kelas dan jurusan walaupun tidak sekelas tapi setiap jam istirahat pergi dan pulang sekolah kami selalu bersama, kebetulan rumah kami satu kompleks jadi bisa pergi pulang sekolah bareng.Perihal karakter dan sifat, aku dan Rara cukup berbeda namun karna perbedaan itu lah yang membuat kami saling melengkapi .
Karakter ku yang manja, cengeng, cerewet dan pemalu berbeda dengan Rara yang dewasa, percaya diri, dan tegas .
Dengan begitu aku merasa terlindungi, ketika bersama Rara karna Rara boleh dibilang memiliki jiwa laki laki juga menurut ku hehehe...
Gimana gak dibilang punya jiwa laki laki! dia suka nya main bola sihh, hampir semua nama pemain bola terkenal dia mengetahui nya, beda dengan ku yang tak tau menau soal sepak bola.Tapi kami memiliki tujuan dan harapan yang sama yaitu mulai memperbaiki diri memperdalam ilmu agama dan bercita menjadi wanita Sholehah aamiin.
Soal asmara aku dan Rara sama, kami sulit untuk menyukai lawan jenis yang menurut kami tidak sesuai dengan hati kami.
Wassalamu'alaikum
Tunggu part selanjutnya ya :) ❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta Dari Allah
SpiritualTeruntuk kamu! Calon imam yang kusemogakan. Idzaa ahabbaka milyumi syakhnshin fa'ana minhum , wa idzza ahabbaka syakhsun waahidun fahuwa ana , wa idzaa lam yuhibbuka ahadun fa'lam annii mittu. Jika sejuta orang mencintaimu,aku salah satunya .... Jik...