Perpisahan disekolahku merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang diadakan oleh OSIS dan pihak sekolah untuk pelepasan seluruh siswa-siswi kelas XII, diiringi dengan kegiatan pensi yang dimeriahkan oleh siswa-siswi kelas X dan XI.
Dari kelas ku XII MIPA 2, kami memakai jaket hoodie bewarna baby pink , yang sudah disepakati oleh seluruh teman sekelasku beserta wali kelas dikelasku, ya walaupun warna tersebut sedikit aneh jika dikenakan oleh cowok namun warna itu sudah kami sepakati bahkan para temen cowok dikelasku yang memilih warna itu! Hihi.. aneh banget ya. Dari kelas Rara XII IPS 1 mereka mengenakan kebaya untuk yang cewek, dan kemeja batik untuk yang cowok. Dari seluruh kelas XII memakai kostum yang berbeda-beda, sesuai dengan kesepakatan ditiap tiap kelasnya.
"Hani Hani."teriakan yang sudahku hafal. Pasti Rara. Saat aku membalikkan badan ternyata benar itu berasal dari teriakan suara Rara yang memanggilku.
"Han, kamu dipanggili malah jalan terus sih."gerutu Rara kesal.
"Karena, aku tau itu kamu hehe.."sahutku sambil tersenyum.
"Ehh, hari ini sepertinya kita gak bisa sama terus nih , kan acara perpisahan pasti ya bareng-bareng temen sekelas kan?"ungkap Rara, sembari mengikuti langkah Hani.
"Hmm."gumam Hani.
Author POV.
Hani dan Rara pun sibuk dengan teman sekelas mereka masing-masing, berfoto ria untuk dijadikan kenang-kenangan. Dan meyaksikan pensi yang dimeriahkan oleh siswa-siwi kelas X dan XI, mereka sangat menikmati acara tersebut.
***
"Seandainya Devan ada disini pasti udah ngajak dia buat foto bareng."batin Hani.
"Heiiii."pekik Rara yang tiba-tiba datang mengejutkan ku.
"Ihh, bisa gak ya kamu tu gak ngejutin orang gitu."ketus Hani.
"Hehe iya deh iya maaf."bujuk Rara, meminta maaf.
"Hmm."gumam Hani.
"Kamu kenapa ngelamun, liat tu pensi pensi adik-adik kelas keren-keren banget tau!"ujar Rara.
"Aku, keinget Devan lagi andai dia ada disini pasti aku bisa foto bareng dia."jawab Hani.
"Hmm, yauda sini kamu foto sama aku aja."sahut Rara mengambil handphonenya untuk berfoto dengan Hani.
"Kalau, sama kamu ya Ra tiap hari juga bisa foto."kata Hani dengan tatapan mata tajam.
"Hahaha..."Rara terkekeh geli mendengar perkataan Hani.
"Kalau kita mah ya Ra..."
"Ehhh Han liat tu banyak banget yang minta foto sama si Afdhol."potong Rara menunjukkan tangan nya kearah Afdhol yang sedang berfoto ria.
"Namanya juga anak famous Ra ya begitu deh."desis Hani.
"Iya sihh emang."sahut Rara.
"Yauda sih gak usah dipikirin."ujar Hani.
"Hmm."gumam Rara yang langsung mengalihkan pandangannya.
***
Acara pun berjalan dengan lancar, dan diakhiri dengan keadaan haru ketika acara bersalam-salaman, sembari diiringi lagu perpisahan. Dan merekapun tidak melaksanakan kegiatan belajar lagi di SMA, melainkan tinggal menunggu pengumuman kelulusan dan pengambilan SKHU mereka untuk mendaftar di perguruan tinggi.
***
Jangan lupa vote dan Comment ya! Untuk para readers, tetep tungguin untuk part selanjutnya ya ❣️
Wassalamu'alaikum 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta Dari Allah
SpiritualTeruntuk kamu! Calon imam yang kusemogakan. Idzaa ahabbaka milyumi syakhnshin fa'ana minhum , wa idzza ahabbaka syakhsun waahidun fahuwa ana , wa idzaa lam yuhibbuka ahadun fa'lam annii mittu. Jika sejuta orang mencintaimu,aku salah satunya .... Jik...