Tidak ada balasan pesan sampai sekarang dari Afdhol setelah pesan terakhir yang dikirimkan oleh Hani, pesan yang berisikan jika Hani tak ingin lagi bersama Afdhol.
Hari-hari pun berlalu, Hani pun mulai membiasakan dirinya untuk tidak mengingat Afdhol dan memikirkan tentang Afdhol lagi.
🥀🥀🥀
Hani memandangi langit-langit kamar nya, seolah sedang memikirkan sesuatu. Sesekali ia menutupi wajahnya dengan bantal guling yang sejak tadi dalam dekapannya.
"Huftt, kenapa harus tiba-tiba keinget Afdhol lagi sihh." keluh Hani sambil mencampakkan bantal guling yang ada dalam pelukannya lalu beranjak dari tempat tidur nya menuju kamar mandi.
Hani memandangi wajahnya dengan mata yang sedikit sembab pada cermin kamar mandinya. Hani pun membasuh wajahnya lalu berwudhu.
Hani kembali melakukan hal yang sama yaitu memandangi langit-langit kamarnya. "Kenapa rindu ini muncul secara tiba-tiba? Menapa bisa rindu Afdhol lagi sihh,"
Hani memejamkan matanya lalu berdoa dalam hatinya "Ya Allah sampaikan rindu ini kepadanya agar aku menjadi kerinduan nya dan dia merasakan kerinduanku."
Karena tak ada cara yang lebih baik dilakukan selain menyampaikan rindu lewat bait-bait doa.Tak lama kemudian Handphone Hani berdenting, sebuah pesan WhatsApp masuk.
Seketika Hani speechless saat melihat ternyata yang mengirim pesan adalah Afdhol. Hani langsung meletakkan kembali handphone nya ketempat semula dan belum membaca isi dari pesannya, ia masih bingung harus membuka pesan itu atau mengabaikannya. Akhirnya Hani pun membuka pesannya dan betapa terkejutnya Hani melihat isi pesan tersebut.
Afdhol : Assalamualaikum Hani, sekarang
pasti kamu kecewa kan sama aku?Hani : Kenapa?
Afdhol : Karena selama ini aku seperti
ngejauhin kamu kan?
Iyakan?Hani : Kalau boleh jujur, iya.
Afdhol : Iya, aku tau kamu kecewa bahkan
sampai bencikan?Hani : Benci? enggak, aku nggak bisa
benci sama kamu.Afdhol : Kenapa nggak bisa?
Hani : Ya nggak bisa.
Afdhol : Ya nggak bisa nya itu kenapa?
Hani : Ya nggak bisa aja, dan sekarang aku
tau perasaan kamu ke aku itu udah
berubah kan?Afdhol : Siapa yang bilang?
Hani : Nggak ada yang bilang, nggak ada
tapi aku ngerasa nya gitu.Afdhol : Enggak Hani enggak perasaan aku
nggak berubah ke kamu.Hani : Tapi kenapa kamu, seperti sengaja
menjauh dari aku?
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta Dari Allah
SpiritualTeruntuk kamu! Calon imam yang kusemogakan. Idzaa ahabbaka milyumi syakhnshin fa'ana minhum , wa idzza ahabbaka syakhsun waahidun fahuwa ana , wa idzaa lam yuhibbuka ahadun fa'lam annii mittu. Jika sejuta orang mencintaimu,aku salah satunya .... Jik...