Hari ini aku sedang menghadiri pesta pernikahan Ayahku dan calon Isterinya.
Aku bukanya sedih waktu mengetahui kalau Papa ingin menikah lagi.
Aku malah merasa senang karena selama ini Papa sudah bekerja keras dalam membesarkanku sebagai seorang single parent dengan segudang kesibukan yang dimilikiya.
Papa adalah pengusaha yang cukup sukses dan memiliki cabang perusahaan yang berada di Amerika, Hongkong dan Korea.
Ditengah kesibukanya sebagai seorang CEO yang selalu pulang pergi keluar negeri, tidak pernah membuatku putri satu-satunya ini kurang mendapatkan perhatian dan kasih sayang.
Papa selalu meluangkan waktu ditengah kesibukanya untuk sekedar menemani dan mengajakku jalan-jalan diakhir pekan.
Jadi aku tidak berhak menghalangi kebahagiaan Papa untuk memiliki seseorang yang akan mendampinginya kelak.
Papa berhak bahagia setelah ditinggal Mama.
Papa adalah dudua beranak satu, kalau mendengar cerita dari Papa dulu katanya Mama meninggal pada saat melahirkanku.
'Mama, walau aku tidak pernah melihatmu dan merasakan kasih sayangmu seperti kebanyakan anak diluar sana, aku tetap bahagia. Karena bagaimana pun kau telah berjuang mengandungku selama 9 bulan dan rela mempertaruhkan nyawamu demi menyelamatkanku dan membuatku dapat melihat dunia yang indah ini. Aku dan Papa hidup dengan baik walau tanpa ditemani oleh sosokmu. Jadi Mama tidak usah khawatir terhadap kami. Semoga Mama tenang dan damai di surga. Aku dan Papa akan menjalani hidup ini dengan bahagia. Aku dan Papa sangat mencintai dan menyayangimu. I Love You Ever After, Mom.' - Minji
Jadi aku merasa bahagia kalau Papa juga bahagia.
Aku juga sudah cukup akrab dengan calon Mama tiriku itu.
Dia itu wanita yang cantik, pengertian dan juga sangat baik.
Dia juga selalu menemaniku disaat Papa harus pergi keluar negeri untuk mengurus cabang perusahaan yang berada disana.
Terkadang kami suka keluar bersama, belanja bersama, kesalon bersama juga kami sering meluangkan waktu untuk sekedar minum teh di café miliknya.
Dia memiliki usaha sebuah café dan dia juga adalah seorang single mother yang memiliki seorang putra, tapi aku tidak pernah diperlihatkan bagaimana rupa wajah putranya itu.
Karena setiap kali aku bertanya, dia selalu bilang 'itu kejutan manis' dan itu sungguh membuatku semakin merasa penasaran, tapi aku takut untuk mencari tahunya sendiri.
Ok cukup penjelasanku tentang Ayah dan calon Ibu tiriku itu karena sekarang, mempelainya sudah datang yang membuat semua tamu undangan berdiri dan berdecak kagum akan ketampanan Ayah dan keanggunan calon Ibu tiriku.
Ini Papaku namanya adalah Park Chanyeol, dia sedang berdiri di altar sambil menunggu kehadiran mempelai wanitanya.
Dari dalam rumah keluarlah seorang wanita dengan mengenakan gaun putih panjang yang simple tapi terlihat anggun dan menawan saat dikenakan olehnya sambil berjalan untuk menghampiri mempelai prianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother - Park Jimin
Фанфик[On Going] [SLOW UPDATE] [18++] Gimana rasanya punya kakak tiri yang wajahnya tampan, sexy juga imut nyampur jadi satu, tapi ternyata ada sisi BYUNTAE-nya juga yang terpendam. Tapi walaupun begitu, Jimin sangatlah menyayangi adik tirinya itu. Namun...