06.OLAHRAGA

5K 132 11
                                    

3 hari telah berlalu dan hari ini mereka semua melakukan aktifitasnya seperti biasa, yaitu bersekolah.

Minji juga sedang belajar dengan tenang dikelasnya.

Siswi lain juga masih belum bisa menerima status Minji sebagai adik dari Jimin.

Tapi ada juga yang memanfaatkan Minji untuk menyerahkan surat cinta dan hadiah untuk Jimin yang membuatnya pusing.

Seperti saat ini contohnya, saat jam pelajaran kedua sedang kosong dia selalu dihampiri oleh siswi dari kelas lain untuk menitipkan surat-surat mereka untuk Jimin.

"Kau adiknya Park Jimin sunbae?"

Tanya seorang siswi yang hanya ditatap oleh Minji tanpa ada niatan untuk menjawabnya.

"Kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku? Ah sudahlah, aku ingin menitipkan surat, tolong kau serahkan kepada Jimin sunbae ya. Bye"

Saat siswi itu pergi, nantinya ada siswi lain lagi yang datang dan begitulah seterusnya.

Skip
12:05

Bell istirahat siang sudah berbunyi dari 5 menit yang lalu.

Saat ini Minji sedang menghampiri oppanya untuk mengajaknya kekantin bersama.

Kelas Jimin sedang mendapatkan pelajaran olahraga sekarang jadi dia akan menghampirinya kelapangan.

Saat Minji sudah sampai dilapangan olahraga, dia dapat melijah Jimin yang habis berlari dan membuat badanya basah karena keringat.

Minji lantas mendekat kelapangan dan menghampirinya.

"Oppa~"

Mendengar teriakan orang yang dikenalnya membuat Jimin menoleh dan mendapati adiknya telah berdiri dibelakangnya.

"Annyeong Minji-ya. Apa yang kau lakukan disini?" - Jimin

"Aku menghampiri untuk mengajakmu makan siang, oppa."

"Baiklah. Tapi tunggu, sebentar lagi aku akan selesai." - Jimin

Minji mengangguk patuh lalu memandangi Jimin yang membuatnya bingung.

"Ada apa?hmm" - Jimin

"Kau berkeringat oppa, tapi entah kenapa itu terlihat sungguh indah."

Jawabnya polos yang membuat Jimin tertawa.

Anggap pakaianya itu pakek kaos olahraga sekolah OK? Aigoo keringetnya Jimin nghh banget 😅😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap pakaianya itu pakek kaos olahraga sekolah OK? Aigoo keringetnya Jimin nghh banget 😅😅

"Hahaha... Kau ada-ada saja, Minji-ya." - Jimin

Saat Jimin sedang asik tertawa dengan adiknya, tiba-tiba ada suara seseorang yang mengintrupsi mereka untuk berbalik dan melihat orang tersebut yang tidak lain adalah Taehyung.

Step Brother - Park JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang