Mereka sedang berjalan di koridor baru saja keluar dari kantin.Tidak hanya saat makan, tapi saat di jalan pun mereka berisik.
Lebih tepatnya sih hanya Jimin dan Taehyung yang berisik.
Mereka berjalan sambil memeluk Minji.
Sebenarnya Jimin itu kalau di depan umum selalu jaim dan memasang tampang yang sok cool.
Pencitraan begitu.
Tapi jika sudah dihadapkan dengan Minji dan satu lagi Alien gila yang ingin selalu menempel pada Minji, maka dia akan menjadi seperti sekarang ini.
Tidak mau mengalah atau kalah.
"Alien gila. Menyingkirlah darinya." - Jimin
"Kenapa tidak kau saja yang menyingkir." - Taehyung
"Kenapa harus aku? Aku Oppanya." - Jimin
"Memang kenapa? Dan kau tidak usah juga selalu bilang seperti itu. Aku sudah tau." - Taehyung
"Suka-suka aku. Kau mau apa." - Jimin
"Emm... O-oppa, bi-bisakah kalian ber...henti? A-aku tidak bisa bernafa...s."
Ucap Minji susah payah, kemudian mereka berdua langsung memberikan Minji ruang, namun kesempatan itu malah di manfaatkan oleh Taehyung.
Dia langsung membawa Minji kedalam pelukannya.
"Yak kau Alien." - Jimin
"Hehehe" - Taehyung
Cengir Taehyung dan mereka berdua mulai lagi hingga membuat member lain lelah.
"Kalian berdua berhentilah. Kami lelah melihatnya dari tadi." - Hoseok
"Memalukan." - Suga
"Seperti anak kecil." - Jungkook
"Tidak keren." - Namjoon
"Sini biar Minji denganku saja." - Seokjin
Ucap Seokjin lalu merebut Minji dan menggesernya agar diam di sebelahnya.
"Ah hyung..." - Jimin, Taehyung
"Diam. Dari tadi kita menjadi pusat perhatian." - Seokjin
"Kita kan memang selalu menjadi pusat." - Taehyung
"Karena aku tampan." - Taehyung, Jimin
Ucap mereka berdua bersamaan lalu bertengkar lagi menentukan siapa yang paling tampan dan tanpa mereka sadari dari arah depan seseorang sedang berjalan menghampiri.
"Jimin."
Panggil orang tersebut yang membuat mereka semua diam dan lantas menoleh ke sumber suara.
Hmm :')
Noa Kim
"Jimin? Ternyata benar kau adalah Jimin. Kau terlihat berbeda."
Ucap perempuan itu sambil tersenyum saat melihat Jimin dan Jimin hanya terdiam menatapnya.
"Hei, apa kau tidak mengenali aku? Kenapa hanya diam saja?"
Ucap perempuan itu lagi dengan senyuman cantiknya dan Jimin masih tetap diam.
"Ya, apa kau kaget saat melihat aku yang tiba-tiba saja ada di hadapanmu?"
"Hei, Jimin. Bae Jim..."
Ucap perempuan itu terjeda saat Jimin tiba-tiba saja menarik tangannya lalu membawanya kedalam pelukannya erat, sangat erat sehingga membuat Minji yang melihatnya merasakan sesak seperti tidak bisa bernafas lagi.
Murid-murid lain yang menyaksikan itu seketika dibuat heboh karena melihat Jimin berpelukan dengan seorang murid pindahan yang cantik.
Sedangkan perempuan itu lantas membalas pelukan Jimin dengan cara menempelkan telapak tangannya ke punggung Jimin juga menaruh dagunya di pundak milik Jimin.
"Aku merindukanmu, Noa." - Jimin
Gumam Jimin yang membuat perempuan itu tersenyum saat mendengarnya.
Pelukan mereka tidak berlangsung lama karena perempuan itu yang melepaskan pelukan Jimin terlebih dahulu.
"Aku juga merindukanmu. Sangat-sangat merindukanmu."
Balas perempuan tadi yang membuat Jimin langsung melumat bibirnya saat itu juga dan tentu saja kejadian itu membuat semua murid berteriak kaget, tidak terkecuali para sahabat Jimin yang langsung saja dibuat tercengang dan tentunya juga seorang gadis yang tengah berdiri mematung di sebelah Seokjin menyaksikan itu yang membuat setetes air jatuh dari mata cantiknya.
Sedangkan salah seorang dari sahabat Jimin menatap Minji heran sambil mengernyitkan sebelah alisnya karena saat kejadian itu Minji tidak sengaja mengambil tangan orang tersebut dan lantas meremasnya kuat.
'Hmm??' - ...
TBC
Aing capekkkkkkk ngetikkk sama mikir ini. Btw aing ini bikinnya cuma 2 jam aja lohhhh... Wkwkwkwk sungguh yaaa hmmm...
Jiminie jahat banget sihhhhh ituuuu ahhhh kesellll deh author. Huh
Kasiannn Minjinya kannnnn 😭😭😭😭
Maaf kalau misalkan ini part gaje banget... Aku tuh gak bisa bikin yang bagus... Huhuhu
Selamat membaca zeyenkku dan jangan lupa buat selalu voment (vote+comment) ok 😘😘😘😘
❤❤❤❤❤❤
- Noe -
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother - Park Jimin
Fanfiction[On Going] [SLOW UPDATE] [18++] Gimana rasanya punya kakak tiri yang wajahnya tampan, sexy juga imut nyampur jadi satu, tapi ternyata ada sisi BYUNTAE-nya juga yang terpendam. Tapi walaupun begitu, Jimin sangatlah menyayangi adik tirinya itu. Namun...