"Kau sudah dengar belum?""Memang ada gosip apa lagi pagi ini?"
"Katanya Jimin memiliki seorang adik perempuan."
"Benarkah?"
"Iya, murid satu sekolah sampai heboh dibuatnya."
"Tunggu-tunggu. Bukankah Jimin adalah anak tunggal dari ibunya?"
"Benar-benar. Lalu darimana bisa muncul gosip kalau dia memiliki seorang adik perempuan?"
"Katanya baru-baru ini ibunya menikah lagi dengan seorang duda."
"Dan duda tersebut telah memiliki seorang puteri."
"Benarkah? Aku tidah tahu soal gosip itu."
"Iya, dan adik tirinya itu bersekolah disini juga."
"Sungguh?"
"Katanya dia murid kelas 2 SMP."
"Siapa namanya?"
"Kalau tidak salah namanya itu Park Minji, kelas 2-4 disekolah ini."
"Aku tidak tahu bagaiman wajahnya. Tapi aku iri."
"Benar, beruntung sekali dia bisa mendapatkan kakak tiri yang tampan, sexy juga famous seperti Jimin."
"Bahkan teman-temanya Jimin juga tidak kalah tampan darinya."
"Apa ada yang pernah melihat wajah adik tirinya itu?"
"Tadi pagi beberapa murid mengerumuni mobil Jimin, lalu tiba-tiba keluarlah seorang gadis dari dalamnya yang sontak membuat semua heboh karena mengira dia pacarnya."
"Katanya lagi dia lumayan cantik tapi terkesan imut."
"Huwaaa aku jadi merasa iri."
"Jangan iri, karena beberapa fans Jimin yang tidak suka melihatnya bersama gadis lain sekalipun itu adalah adiknya kelihatan sangat marah."
"Wah, dia harus siap-siap menghadapi fans Jimin yang terkenal sadis itu."
•••
Minji sedang belajar dikelasnya saat ini, tapi dia sedang tidak fokus dengan apa yang diterangkan oleh ssaem didepan.
Tadi saat dia membua pintu mobil dan keluar, tiba-tiba Jimin memanggilya sambil tersenyum kemudian menghampirinya lalu merangkulnya sambil berjalan pergi meninggalakn kerumunan siswi tadi.
Yang membuatnya kepikiran adalah saat Minji menoleh kebelakang, dia melihat ada beberapa siswi yang menatapnya tidak suka dan lantas membuatnya sedikit khawatir.
Tapi dia segera menepis semua pemikiran negativenya itu kemudian memfokuskan perhatianya kedepan, karena jika dia ketahuan tidak memperhatikan pelajaran dan malah melamun bisa-bisa dia mendapatkan hukuman membersihkan toilet sekolah. Hell no!
Skip
12:30 pmPelajaran telah selesai dari 15 menit yang lalu dan kini Minji sedang merapikan bukunya bersiap-siap untuk kekantin.
Tapi seketika pergerakanya terjeda karena melihat sosok lelaki yang tengah berdiri diambang pintu kelasnya itu sambil melambaikan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother - Park Jimin
Фанфик[On Going] [SLOW UPDATE] [18++] Gimana rasanya punya kakak tiri yang wajahnya tampan, sexy juga imut nyampur jadi satu, tapi ternyata ada sisi BYUNTAE-nya juga yang terpendam. Tapi walaupun begitu, Jimin sangatlah menyayangi adik tirinya itu. Namun...