Episode 2

2.1K 194 44
                                    

2017

Pagi ini terasa sangat sejuk karena sepanjang malam Seoul di guyur hujan. Aku memilih berangkat kerja lebih pagi dibandingkan kemarin. Jika lebih siang, kereta akan penuh dan Aku menjadi terlambat bekerja.

"Hmm, belum ada orang rupanya" Aku melihat ke kanan dan ke kiri namun tidak ada satupun orang.

Ruangan ini juga sangat gelap jadi Aku menyalakan semua ruangan tersebut, lalu Aku manfaatkan waktuku untuk belajar SEO. Karena nantinya JYP Ajusshi pasti akan menanyakannya hal tersebut. 

30 menit kemudian, Aku mendengar suara langkah kaki yang mendekat kearahku. Entah mengapa bulu kudukku sedikit merinding 'Tak....tak.....tak....Sreeet..' Bunyi suara langkah kaki dan kursi yang digeser.

Mendengarnya membuat bulu kudukku berdiri 'Jeong, Kamu nggak boleh takut. Kamu harus hadapinya sekalipun itu hantu.' Kataku dalam hati 

Pada hitungan ke tiga Aku mencoba melihat siapa yang datang 'Oke Jeong, Kamu harus siap. 1 (Hana) 2 (Dul) 3(Set)' Aku berdiri dan ternyata




























 1 (Hana) 2 (Dul) 3(Set)' Aku berdiri dan ternyata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kkamjjagiya. A-Aku kira siapa. Ternyata Kamu Mina Noona?" Aku kaget setengah mati setelah melihatnya. Aku pikir tadi penjahat atau hantu yang berkeliaran di pagi hari.

"......" Mina Noona hanya melihatku sekilas dan duduk dibangkunya.

Aku mendekati mejanya mencoba untuk mencairkan suasana yang canggung ini "Mina Noona berangkat pagi?"

Ah... kenapa Kau bertanya seperti itu Jeong? Jelas-jelas Dia datang pagi. Dasar Pabo' Kataku dalam hati.

Dia melihatku dan fokus kembali dengan pekerjaannya 'Hmm, sepertinya Aku salah bicara'

'Salah Kau sendiri Jeong menanyakan pertanyaan tidak penting seperti itu' Aku menganggukkan kepalaku dan kembali ke mejaku.

Satu per satu karyawan masuk kedalam ruangan Lotte Store termasuk Dahyun. "Annyeong Dahyun" Sapaku pada Dahyun

"Hai Jeong, Kau datang pagi?" Tanya Dia

"Iya, Aku dan Mina Noona datang pagi" Kataku sambil tersenyum.

"Kalian janjian?" Dahyun tampak kaget.

"Ah, Ani. Aku datang duluan dan nggak lama Mina Noona datang" Kataku.

"Oh begitu" Kata Dahyun.

"Selamat pagi rekan-rekan semua, hari ini Saya Akan memperkenalkan Anggota baru yang akan mengisi divisi finance  dan juga marketing. Silahkan kalian memperkenalkan diri" Kata HRD.

"Selamat Pagi, Saya Hirai Momo biasa dipanggil Momo. Usia Saya 22 tahun dan akan masuk di divisi finance  sebagai Junior finance" Kata wanita berkuncir dua.

Oh, Boy! [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang