2019
Jeongyeon POV
"Dok, sebenarnya apa yang terjadi dengan Mina Noona?" Tanyaku pada Dokter tentang kondisi Mina Noona saat ini.
"Nyonya Mina sedang mengalami Sindrome baby blues" Kata Dokter.
"Baby Blues??" Aku mengerutkan dahi.
"Sindrome Baby Blues sangat wajar dialami ibu-ibu yang baru melahirkan. Ini dikarenakan adanya perubahan hormonal dan psikis karena kurangnya persiapan mental dalam menghadapi proses melahirkan"
"Tuan Jeongyeon harus siap jika Nyonya Mina akan menangis tanpa alasan, mudah merasa kesal, cepat lelah, sulit istirahat hingga mudah tersinggung"
"Dalam masa-masa ini Tuan harus selalu berada didekat Nyonya Mina, karena hanya suaminya sendiri yang bisa menenangkan istrinya." Sambungnya
'Su-suaminya sendiri? Aku kan bukan siapa-siapa Noona. Apa Noona akan mengizinkanku melakukan ini semua?' Kataku dalam hati
--------
2017
Sejak kejadian postingan konyol itu, Mina Noona lebih banyak tersenyum dibandingkan sebelumnya. Mungkin ada hikmahnya dari itu semua, Haha.
"Kalian mau makan Apa?" Tanyaku pada Mina Noona, Dahyun, Momo dan Nayeon.
"Hmm, bingung Aku. Kalau Oppa mau makan apa?" Tanya Nayeon dengan nada manja.
"Mungkin Sunbudu Jjigae. Soalnya udara diluar sedang dingin jadinya Aku ingin makan yang hangat" Kataku.
"Call, Aku juga mau Oppa" Ikut Nayeon.
"Kalau Aku sih tetep Jokbal" Kata Momo dan berlalu ke kasir.
"Hmm, Aku mau makan ramen aja deh. Aku kesana ya" Dahyun meninggalkan Kami bertiga.
"Kalau Noona mau makan apa?" Tanyaku padanya.
"Mmmm, Aku pesan yang sama denganmu" Jawab Mina Noona.
"Oke, Noona dan Nayeon duduk saja. Nanti Aku bawakan makanannya" Kataku.
"Ah, benarkah? Aku nggak enak hati sama Oppa. Aku bantu ya" Sahut Nayeon.
"Sudah tidak apa-apa. Lebih baik kalian tempatin tempat duduknya deh, daripada Kita nanti nggak kebagian tempat duduknya" Suruhku.
"Baiklah, Kalau butuh bantuan panggil Kami aja ya Oppa. Ayo, Eonni" Ajak Nayeon.
"Ne~" Jawabku.
Jeongyeon POV END
---------
Author POV
"Loh, Jeong kemana?" Tanya Dahyun.
"Itu lagi pesan makanan." Jawab Mina singkat.
"Buat Dia doang?" Dahyun kembali bertanya.
"Nggak Eonni. Dia pesan makanan buat Aku sama Mina Eonni. Terus Kami disuruh duduk sama Oppa" Jawab Nayeon.
"Jjinja? Wow, Baik banget tuh anak" Respon Dahyun.
"Iya. Udah Baik, tampan, pintar lagi. It's Perfect" Kata Nayeon yang fokus melihat punggung Jeongyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh, Boy! [Complete]
RomanceYoo Jeongyeon akan melakukan apa saja demi wanita yang dicintainya. Hidupnya berubah ketika wanita tersebut harus melahirkan buah hatinya dengan salah satu orang terpenting di Lotte Store. Apakah yang sebenarnya terjadi? Dan Apakah Jeongyeon bisa m...