Episode ini lebih panjang dari sebelumnya. Jadi selama membaca dan tolong jangan terlalu dihayati. Bahaya ada unsur......
Mina POV
Tidak terasa pernikahan Kami sudah berjalan sebelas bulan. Kehidupan pernikahan Kami sangat harmonis. Jeongyeon memperlakukan Kami layaknya putri di sebuah kerajaan. Tapi ada satu masalah yang Aku hadapi saat ini, Aku belum
"APAAAAAA????" Teriak para wanita itu
"Ka...kalian belum melakukannya??" Pekik Dahyun
"Stt... Diamlah. Kamu bisa membangunkan Jaehwa (Anak Jihyo) dan Euna..." Kataku
"Mianhae Eonni... hanya saja Aku sedikit terkejut. Masalahnya Kalian sudah sebelas bulan menikah, tapi Kalian sama belum melakukannya" Kata Dahyun
"Mungkin karena traumaku.." Kataku dan Aku bercerita pengalamanku pada Mereka.
Flashback
Warning 🔞Acara pernikahan Kami telah selesai diadakan. Aku dan Jeongyeon bermalam dihotel yang sudah dipesankan teman-teman Kami untuk malam pertama. Jujur Aku benar-benar bingung harus apa, terlebih lagi status Kami kini berganti menjadi Suami Istri.
"Ah, segarnya..." Kataku setelah mandi. Perlahan Aku keluar dari kamar mandi dan Aku melihat Jeongyeon yang tengah berkutat dengan laptopnya.
"Kamu sudah selesai?" Tanya Jeongyeon
"Ne...." Kataku malu
"Kemarilah, Aku keringkan rambutmu." Kata Jeongyeon sambil menarik kursi yang Ia gunakan.
"Ne.." Aku berjalan sambil menunduk dengan perasaan yang bercampur aduk.
Image Source : Myeong-Minho
"Nanti Kamu pusing kalau rambutnya dibiarin aja..." Katanya sambil mengeringkan rambutku disetiap sisi. Perlakuannya benar-benar lembut, beruntungnya Aku memiliki suami sepertinya.
"Selesai..." Katanya sambil tersenyum
"Gomawo..." Kataku sambil memandang wajahnya. Entah mengapa fokusku beralih bibirnya yang merona. Sepertinya Jeongyeom merasakanya juga. Perlahan Ia mulai mendekat dan 'Cup' bibir Kami saling bertemu. Jeongyeon mencium dengan sangat lembut. Rasa kopi yang Ia minum sebelumnya bisa Aku rasakan dengan jelas di indra pengecapku.
Kini Jeongyeon memperdalam ciumannya dan membuatku melemah terbuai dibuatnya. Kini lidahnya ikut bermain di dalam mulutku dan tanpa Aku sadari tanganku sudah melingkar dilehernya. Decakan demi decakan sangat terdengar jelas ditelingaku hingga akhirnya Jeongyeon menggendong tubuhku. Dibawanya Aku kedalam kamar tanpa melepaskan ciuman Kami.
Kini Aku berada diatas tempat tidur king size dengan Jeongyeon yang berada di atasku "Bolehkan Aku melakukannya?" Tanyanya padaku dengan nafas yang naik turun. Aku hanya mengangguk karena Aku kehabisan oksigen akibat ciumannya yang membuatku ketagihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh, Boy! [Complete]
RomanceYoo Jeongyeon akan melakukan apa saja demi wanita yang dicintainya. Hidupnya berubah ketika wanita tersebut harus melahirkan buah hatinya dengan salah satu orang terpenting di Lotte Store. Apakah yang sebenarnya terjadi? Dan Apakah Jeongyeon bisa m...