2018
Jeongyeon POV
Dari semalam Aku belum mendapatkan kabar Mina Noona "Kenapa Dia belum juga mengabariku. Pesan dan teleponku belum dibalasnya. Apa Dia baik-baik saja?" Gumamku.
"Wae, Jeong?" Tanya Jihyo Noona
"Ani, Noona. Apakah Noona tadi lihat Mina Noona nggak? mungkin di lobby?"
"Aku daritadi belum bertemu Mina. Memang kenapa Jeong?" Jihyo Noona kembali bertanya.
"Kemarin, Aku dan Mina Noona jalan keluar. Lalu malamnya Ia dapat telepon dari Mr. Daniel untuk bertemu dengannya di hotel. Katanya ada pesta kecil-kecilan sebagai tanda terima kasihnya"
"Aku memberitahu Mina Noona untuk mengabarkanku jika Dia sudah sampai rumah. Tapi sampai sekarang Ia belum membalas pesanku dan menerima teleponku. Aku benar-benar khawatir padanya" Sambungku.
"Jadi itu yang Kau pikirkan daritadi. Mungkin Dia pulang larut malam dan akan datang terlambat hari ini. Jadi jangan terlalu dipikirkan, Jeong"
"Ne, Noona. Semoga perasaanku ini salah"
"Pagi Eonni. Pagi Jeong" Sapa Dahyun diikuti Nayeon dan Momo dibelakangnya.
"Hai" Balasku dan juga Jihyo Noona.
"Loh, tumben Mina Noona belum datang. Bukannya Dia sudah bebas tugas ya?" Tanya Nayeon.
"Iya, itu yang mau Aku tanyakan ke kalian. Apa Kalian lihat Mina Noona di lobby atau tempat lain?"
"Ani, Momo nggak lihat Mina Eonni sama sekali. Momo malah lihat pengumuman hari ini. Kalau Kita akan bekerja setengah hari dan sisanya makan-makan. Asiiiiik"
"Mungkin telat Jeong. Emang kenapa nyariin Mina Eonni, Jeong? Mau bayar utang ya. Haha" Ledek Dahyun.
"Bukan apa-apa" Jawabku.
"Anak-anak, jangan lupa nanti siang hingga malam Kita akan mengadakan makan malam perusahaan. Pastikan Kalian membatalkan acara dengan keluarga atau pacar kalian hari ini. Oke" kata JYP Ajusshi.
"Ne" Jawab Kami serempak.
SKIP
Semua sudah berkumpul di Aula Lotte store. Namun sampai sekarang Mina Noona belum menampakkan dirinya. Aku semakin khawatir dibuatnya "Aku harus pergi" Kataku ke Jihyo Noona.
"Jeong, nanti saja setelah acara ini selesai. Kau juga harus mengambil beberapa gambar dan video kan untuk publish di Social media." Tahan Jihyo Noona
"Ne Noona. Tapi"
"Selamat malam semua para pemimpin Lotte Store dan juga para pegawai Lotte store yang tidak bisa Saya sebutkan satu per satu" Sambutan dari JYP Ajusshi penanda dimulainya acara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh, Boy! [Complete]
RomanceYoo Jeongyeon akan melakukan apa saja demi wanita yang dicintainya. Hidupnya berubah ketika wanita tersebut harus melahirkan buah hatinya dengan salah satu orang terpenting di Lotte Store. Apakah yang sebenarnya terjadi? Dan Apakah Jeongyeon bisa m...