2018
Jeongyeon POV
Cup Aku mengecup kening Mina Noona.
"Uh, Mianhae Noona. Kalau gitu Aku pulang dulu ya Noona. Selamat tidur" Aku membungkukkan tubuhku dan pulang dengan jalan bergontai.
.
.
Seketika Aku bangun dari mimpiku "Huh, ternyata ini hanya mimpi. Aku kira benar-benar terjadi. Syukurlah" Kataku.
"Hoaaaammmmm. Ah, kenapa tubuhku remuk sekali" Aku merenggangkan badanku diatas kasur.
"Ah, Aku baru ingat kemarin Aku menghabiskan 10 botol demi wanita-wanita itu" Gumamku dan tiba-tiba terlintas kejadian tadi malam.
Aku mengambil ponselku dan ternyata sudah pukul 8 pagi dan Aku terlambat. Aku loncat dari tempat tidurku dan segera mandi untuk mengejar kereta. Setidaknya Aku bisa sampai disana pukul 9 pagi.
"Huh huh huh" Aku menarik nafas dalam-dalam setelah berlari dari stasiun ke kantor.
"Oppa Gwenchana?" Tanya Nayeon yang berada di depanku.
"Ah, Gwencha-na. Nayeon" Aku menarik nafas dan tubuhku bertumpu di kedua lututku.
"Minumlah ini dulu Oppa" Kataku.
"Ah, tidak usah repot-repot Nay. Tenang saja" Tidak lama Mina Noona lewat didepanku.
"Noona" Panggilku.
Mina Noona yang sadar namanya dipanggil, memilih untuk menjauh dariku "Loh,Kok Eonni malah pergi? Apa Kalian tadi malam bertengkar?"
"Ani" Kataku.
SKIP
Seperti rutinitas biasanya, Kami makan siang di kantin dan Jihyo Noona ikut bergabung dengan Kami "Bagaimana malam tahun baru kemarin?" Tanya Jihyo Noona.
"Kami berlima berkumpul di restaurant depan, Eonni" Kata Nayeon.
"Kalau Eonni sendiri kemana sama Jungkook Oppa?" Tanya Dahyun.
"Aku ke hotel sama suamiku"
"Ke Hotel?? Jangan-jangan??? Ah, jadi malu tanyanya" Dahyun menutup wajahnya karena malu.
"Eh, pikiranmu itu mesum sekali hyun. Aku ke hotel karena kebetulan Saudaraku menikah" Kata Jihyo.
"Oh dikira"
Aku melihat Mina Noona hanya berdiam diri. Aku benar-benar khawatir dengan keadaannya "Noona, Gwenchana?" Tanyaku.
"..........." Tidak ada jawaban darinya, Ia tetap fokus pada makannya.
"Mina Eonni, Kemarin pulang jam berapa?" Tanya Nayeon.
"Aku pulang jam 12 malam" Jawabnya.
'What???? Pertanyaanku tidak dijawab tapi pertanyaan Nayeon Ia jawab. Ma-maksudnya apa ini?? Ah, Aku coba lagi saja' Batinku penasaran.
"Noona, sebenarnya apa yang terjadi tadi malam?"
Lagi-lagi Dia tidak menjawab pertanyaanku. Dia malah memilih pergi "Maaf, Aku harus kembali ke dalam. Aku mau menyelesaikan pekerjaanku dulu ya, girls"
"Mwo?? Noona" Panggilku cukup kencang, namun Mina Noona tetap pergi berlalu.
"Kenapa Jeong?" Tanya Dahyun.
"Ah, Ani"
"Oppa, Mina Eonni masih seperti tadi pagi?" Tanya Nayeon.
Aku hanya mengganggukkan kepala "Eh, emang Jeong sama Eonni kenapa sih, Nay?" Tanya Dahyun penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh, Boy! [Complete]
RomanceYoo Jeongyeon akan melakukan apa saja demi wanita yang dicintainya. Hidupnya berubah ketika wanita tersebut harus melahirkan buah hatinya dengan salah satu orang terpenting di Lotte Store. Apakah yang sebenarnya terjadi? Dan Apakah Jeongyeon bisa m...