Forced Marriage_6

3.7K 245 92
                                    



°
°
°

• maaf jika banyak typo yang bertebaran...🙏🙏🙏

• jangan jadi pembaca yang pasif...hargailah karya seseorang...😁😁😁

• cerita ini hanya hayalan Ming aja...jadi jangan terlalu berharap jika cerita Ming nyata.😂

*
*
*
*

💮 Juli Ferdinand.

💮 Kevan Andriano Mitchell.

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*
*
*
*

Happy reading~~

*
*
*
*



Kevan lagi ngumpul ama teman rekan kerja bisnisnya, disalah satu bangku yang terletak tidak jauh dari Juli yang lagi bercanda-canda dengan kedua sahabatnya itu.

Yah...ternyata kedua orang yang lagi natap Juli dengan kedua sahabatnya itu adalah  Johan ma Lucas.

Ternyata Kevan salah sangka, ia kira si Johan ma  Lucas natap calon istrinya. Ternyata tidak.

Jadi gini Johan ma Lucas itu lagi nongkrong di taman kota. Mereka ingin mencari udara segar karena terlalu banyak mikirin pekerjaan.

Johan ma Lucas, mereka berdua sudah bersahabat pas duduk di bangku perkuliahan.

Nah mereka tadi merasa gabut gegara teman-teman kuliah mereka udah pada nikah dan ada juga yang masih pacaran.

Mereka berdua yang melihat teman mereka yang sedang asyik bermesraan dengan pasangan mereka masing-masing. Membuat mereka berdua iri.

Maka dari itulah Johan dan Lucas undur diri dari reunian yang diadakan di restoran dekat dengan taman kota ini.

Mereka berdua yang tengah merenungkan nasibnya yang ngejomblo dari orok sampai sekarang.

Padahal umur mereka udah mau kepala tiga tapi masih tetap sendiri.

Mereka berdua pingin nangis gegara nasib mereka yang ngenes banget.

Sabar ya Jo, Lu...mungkin ini takdir hidayah...aku juga sama kok.🤧🤧🤧

Mereka berdua yang lagi khusyu, terkesiap mendengar suara cempreng dari bawah pohon rindang yang ada didepannya itu.

Johan ma Lucas udah mau kabur tapi nggak jadi setelah melihat tiga malaikat cantik yang lagi berpelukan sambil nangis...mereka pikir tadi itu hantu penunggu pohon rindang ehh tak taunya tiga malaikat.

Johan ma Lucas sampai nggak bernafas melihat pemandangan yang begitu indah didepan mata mereka.

Mati dong bang...😳

Forced MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang