Cast

7.3K 239 4
                                    

-Justin Bieber-

Justin Bieber. Pria yang biasa dipanggil Justin ini berumur tepatnya 19 tahun yang berkuliah di universitas sangat terkenal di LA karena orang tuanya adalah miliarder. Justin bersifat terkadang dia suka flirting, pintar, jago bernyanyi dan bermain banyak instrumen yang ia pelajari sendiri, suka bermain basket, romantis, setia, dan perhatian. Dia adalah anak pertama sekaligus kakak dari tiga saudara kembarnya. Ya, dia punya tiga saudara yang wajahnya mirip denganya. Dan Justin merasa dia harus menjadi contoh untuk adik-adiknya terutama Jason. Tapi salah satu dari adiknya telah meninggal dunia yaitu Drew.

-Alice Parker-

Alice Parker adalah gadis biasa yang mempunyai mata berwarna coklat gelap dan rambut yang serasi terurai hampir sepinggangnya yang juga berwarna coklat. Gadis 18 tahun yang biasa dipanggil Alice oleh teman-temannya ini adalah pacar atau bisa dibilang tunangan Justin Bieber. Ia bersifat kadang kekanak-kanakan saat ia bosan. Gadis ini benar-benar tidak bisa menemukan apakah kelebihannya. Yang ia tahu hanyalah ia mempunyai begitu banyak kelemahan. Alice mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama Alex Parker yang sekarang sudah berumur 23 tahun dan sedang menekuni kuliahnya di sebuah universitas terkenal di LA yang memang adalah kota tempat tinggal mereka. Alice hanya tinggal dengan kakak satu-satunya itu karena orang tuanya harus pergi ke luar negeri untuk pekerjaannya tepatnya di London.

-Jason Bieber-

Jason Bieber adalah anak ke dua dari Bieber bersaudara. Sering dipanggil Jason dan berumur 18 tahun. Jason adalah tipe cowok yang nakal. He is naughty dan pervert. Yeah, bad boy. Bahkan saat kelas 11 dulu dia hampir saja dipenjara karena ketahuan mengkonsumsi narkoba dengan teman-temannya. Tapi untunglah dia orang kaya sehingga bisa menebus uang supaya tidak dipenjara. Sehari dia bisa merokok lebih dari 1 bungkus rokok dan melakukan sex dengan beberapa cewek murahan. Ia adalah salah satu anggota geng yang bernama The Bloods Gang.

-Max Rodriguez-

Max adalah sang ketua dari The Bloods Gang. Sifatnya memang sangat tegas dan keras. Ia harus mendapatkan apa saja yang ia mau, termasuk jika ia sedang ingin membunuh seseorang. Walaupun ia sudah menyelesaikan kuliahnya karena dipaksa oleh orang tuanya, Max tidak pernah bekerja setelahnya. Akhirnya ia meneruskannya menjadi leader di The Bloods Gang setelah leader sebelumnya meninggal.

-Kathlyn Rodriguez-

Banyak orang yang memanggilnya Kath. Gadis berumur 18 tahun ini adalah adik dari Max Rodriguez, sang ketua dari geng terkenal di LA. Mulai sekarang Kath adalah anggota dari The Bloods Gang, dan bisa dibilang satu satunya perempuan di sana. Kathlyn juga sangat cantik, tubuhnya tinggi dan langsing seperti model. Tapi sayangnya ia merusaknya dengan alkohol dan lain-lain.

-Derek Bieber-

Derek adalah adik atau anak termuda dari semua saudaranya. Sifatnya memang terkadang masih suka kekanak-kanakan. Dan saat dia mengacau, biasanya hanya Justin atau Drew lah yang menghentikannya. Ya, adik memang kadang -atau mungkin sering- menyebalkan. Derek juga pandai menyanyi dengan nada suara yang tinggi, karena dia masih beumur 16 tahun. Derek adalah salah satu dari The Bloods Gang yang berhasil masuk karena membunuh kakaknya sendiri -Drew-.

-Caroline James-

Gadis yang biasa dipanggil Carol atau Caroline ini adalah teman baik Drew dulunya. Dan sebenarnya dia menyukai Drew. Tapi sayang pria itu sudah tiada yang membuatnya harus mencari pasangan baru. Dia baik, cantik, dan pintar. Caroline juga adalah sepupu Alice dan Alex yang bisa jadi sahabat Alice juga.

Lovers 2 (Justin Bieber Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang