'Terimakasih tuhan. mungkin aku adalah orang paling beruntung yg menikmati hari ini bersama seseorang yg istimewa'
Kiraa pun sampai dirumah sekitar jam setengah tujuh malam. Mengingat waktu yg ditunjukkan, kiraa jadi teringat. Tadi adalah hari yg sangat menyenangkan. Mungkin setelah ini dia harus berterimakasih kepada david karena telah mengembalikan mood nya. Setelah merasa cukup berdiam diri dan melamun memikirkan kejadian hari ini. kiraa pun bersegera ke kamar mandi pastinya untuk mandi dan menyegarkan tubuh dan fikirannya yg sangat lelah. Lelah tapi menyenangkan. Selepas mandi seperti biasa kiraa duduk dikasurnya dan membuka hp yg sedari tadi dia matikan.
Terpampanglah notif di hpnya
19 : 48
FachRivan : kiraa? gw ada salah ya?
FachRivan : maaf kalo gw ada salah. cuman gw masih gangerti apa kesalahan gw. coba lu jelasin ke gw
David putra : kir udh sampe?
David putra : jgn lupa mandi
zoyaaalala : jalan jalan bareng david nih? gajadi sama ka fachri? kirain gw lu jalan sama fachri
Nirmalaaa : dek. kamu ada hubungan apa sama david?
Tunggu? kenapa semua org seperti tau bahwa kiraa habis jalan dengan david hari ini. kiraa pun memeriksa beberapa notif di hpnya dan kedapati notif Instagram.
[kiraa.syakirara] @davidddaa menandai anda dalam sebuah kiriman.
Dengan cepat kiraa pun meluncur buka ig. dan melihat kiriman apa itu yg baru saja david post.
'anakk ayam petok petok 🙌🐣 @kiraa.syakirara'
❤575 💬127@lalalazoya : ciee kira. kirain jalannya sama si kaka kelas
@Nirmala_ : hm.
@Fachrivan_devan : @kiraa.syakirara jalannya sama david?
@luluzahraa : ciee langgeng lah kir @kiraa.syakirara
@amelya_ri : halah david sama cabe?
@kheisyaaa : bukannya lagi deket sama fachri ya? kok semua cowok lu embat? @kiraa.syakirara
@juliani.putri : samperin aja ke kelasnya si @kiraa.syakirara yg gini pantes nih di labrak seru @Nirmala_
Kaget bukan main karena sekarang satu sekolahan mengira kiraa dan david pacaran. pantas saja notif cht nya sedari tadi sangat deras ternyata ini yg menyebabkannya.
Kiraa sangat malas melayani dan berurusan dengan cewek cewek yg selama ini ngejar ngejar david sangaah malas. apalagi kalau cewek itu sudah kakak kelasnya. bisa ruwet urusannya.
Chat pun satu persatu kiraa balas dengan lapang dada bersabar. Karena chat itu ada sebagian dari kakak kelasnya yg menanyakan apa hubungannya dengan david sampai sampai ada yg emosi dan menyerang kiraa dengan kata kata tidak pantas.
Lantas zoya sahabatnya itu pasti marah kalau seakan akan dia tau semua ini. Pastinya zoya tau. dia jugakan pasti liat commentnan tadi di ignya david.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak kelas Vs temen sekelas
Genç Kurgujatuh cinta sama kakak kelas emang hal yang banyak banget kejutan! dan disukain sama temen sekelas itu hal yg bakal buat kamu selalu spesial dimana pun walaupun depan guru!