Hallo ... Namaku jennie , kini aku menikmati musim dingin di balkon rumah menatap salju yg turun di seoul dgn coklat panas dan tdk lupa pelukan hangat baekhyun mmbuat rasa dingin yg berhembus tidak terasa di tubuhku .
•••
Sebelum kami bersama sprti ini , ak rasa hari-hariku yg dulu tdk pernah seindah dan berwarna , yah .. Itu anggapan ku ..
Namun beda dengan apa yg di lihat org di luar sana , mreka sngat memimpikan berada di duniaku yg menurut mreka sangat sempurna dan idam2kan semua wanita.
Aku anak yg sangat di sayang oleh ayah dan ibuku , tidak ! Siapa bilang aku bahgaia , itu membuatku tersiksa , semua gerak-gerikku hampir selalu dalam pengawasan mreka dan aku hampir mnghabiskan seluruh hidupku dalam perintahnya ,seolah2 aku hidup sebagai boneka mreka .
Pada saat ini umurku 21 tahun , umur yg cukup di bilang dewasa dan memang harus mandiri , namun aku tdk meraskan itu .
Aku bahkan tdk tau bagaiamana rasanya bermain hujan diluar sana , menikmati hebusan angin menerpa d saat mengendarai motor .
Sekolah dan kemanapun aku akan pergi semua harus di antar kemanapun..!
Rasanya aku ingin berteriak dan menghempaskan tubuh ku dalam hembusan angin yg kencang . Aku sangat tersiksa.
•••
Pada hari ini , aku baru saja masuk ke salah satu universitas ternama di seoul tentu saja ini atas kemauan orgtuaku , aku sangat tertutup di lingkungan kampus karna aku sangat takut jika mreka mngetahuiku aku adlah ank dri ceo kim-ragon
Sebagian org yg mengetahuinya menanyakan kenapa , aku mnyembunyikan identitas tentang keluargaku , buaknkah itu mempermudah segala jalan yg membuatmu sulit ..?
Emm No , bukan itu alasannya ! Aku hanya tdk ingin jika aku mmbuat kesalahan nama keluargaku juga akan terlibat dalam hal itu. ,itu sangat memalukan menurutku .
Krna aku sangat tau bagaiamana kakek-ayah membangun bisnis hingga sperti sekrng . Aku hanya tdk ingin merusaknya .
Ah satu lagi , haha aku hampir lupa jika aku mempunyai seorg kaka yg sngat menyebalkan yaitu Kim-Mino
Entah dri mana berasal sifat sembrautnya jika di luar jangkauan ayah dan ibu , namun ia sngat menyayangiku memperlakukanku layaknya teman bukan adik hingga ia tak jarang berani mengumpat ku ! Namun aku sngat menyayanginya .
Dia itu bagaikan perisai pelindungku , walaupun tdk selalu sperti itu , krna jika hal yg sudah di atur oleh ayah jangankan ibu bahkan kakaku tdk dapat menegonya .
Ia sdh 2 tahun lulus dri universitas dmana universitas yg jga aku masuki , kini kakaku mino sedang sibuk2 nya membantu ayah di perusahan .
Kami jarang sekali akhir2 ini bertemu krna kesibukan .. Paling kami hanya bertemu di meja makan untk sarapan sebentar lalu pergi ke aktivitas masing-masing .
To be continued ..
Jgn lupa vote .
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T LEAVE , BYUN-BAEKHYUN
RomanceKim-Jennie boneka kesayangan ayahnya Kim-Ragon yg harus menuruti apapun perkataannya,terlebih saat dirinya akan di jodohkan dalam ikatan tahta dan harta . dan byun-baekhyun membawa jennie pergi keluar dari dunianya ,apakah baekhyun benar-benar akan...