Baekhyun

1.2K 98 0
                                    

Kini ia keluar dri mobilnya di ikuti oleh sekertaris Park di belakang .
Hari ini dia menggunakan outfit santai ke kantor

"Jadi jam brpa aku harus k gedung pemotretan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi jam brpa aku harus k gedung pemotretan itu .? Tnya baekhyun seraya memasuki lobby kantornya .

"Anda tdk harus memantau langsung untk pemotretan ini Tuan , krna modelnya adik Tn.Mino maka dri itu mreka bisa menagtasinya sendir , lagian juga wanita itu sangat di perlakukan bak putri kerajaan , anda jgn dekat2 dengannya , bisa2 anda nanti ikut2 menjadi babunya .." ucp sekertatis Park , yaah..tdk selaamnya dia dingin dan hanya membahas pekerjaan , dia seperti lelaki biasa bahkan dia senang berbicara tentang gossip .

"Ups.. Skertaris merasa keceplosan dan memukul bibirnya perlahan , lalu menekan tombol lift dan masuk bersama baek

Sekertaris park sdh mewanti-wani kalo saja baekhyun akan marah dan menyumpahinya namun tanggapannya kali ini terbilang sangat biasa .

"Ah.. Berarti bukan hanya aku saja yg merasa sperti itu , seprtiny beberapa orang satu pandangan denganku .." ucp baek seraya melangkah keluar lift

•••

Setelah kejadian baekhyun mengusir dan berkata tdk akan mau berbiacara dan bertemu jennie secara pribadi (dosen+mahasiswi) , jennie benar2 keras kepala , gadis itu membiarkan semester kali ini mengulang , atau mungkin dia menunggu Mr.Chanyeol pulang dri cina , entahlah baekhyun tdk perduli , dia hanya gadis manja yang bertindak semaunya , anggapan baekhyun .

Baekhyun dalam perjalanan ke kantor mino , ya baekhyun dan mino rekan kerja dan rekan bisnis , setelah ayah mreka memutuskan bekerjasama , maka mrekapun sama untk saling mendukung perusahan yg mreka pegang sekarang masing-masing .

Pembhasan baekhyun dan mino tdk akan lebih dri bisnis , mreka tdk sedekat itu untuk ukuran teman biasa , mrka memang betul-betul hanya rekan kerja , mreka hanya mengenal sebatas sifat atau kebiasaan yg biasa mreka lihat dan sebatas bakhyun anak dri byun siwon dan mino anak dri Kim ragon , tidak lebih , untk sekarang ini .

"Hay baek .." sapa mino yg melihat baru saja datang untuk melihat pemotretan

Baekhyun membalasnya dgn senyumnya dia yg menurut mino itu tdk terlihat manly , itu terlihat seperti senyum wanita , menggelikan , pikir mino .

"Kau tidak seharusnya datang ,kau pasti sibuk dengan agenda kantormu , aku bisa mengurusnya sendiri .." ucp mino

"Anyeo .. Aku sendiri memang yg ingin melihat langsung kseini .." jwb baek dingin .

Baekhyun duduk tepat di samping mino dan di depan jennie yg sedang berpose sesekali jennie melirik ke arah baekhyun yg menatapnya tajam .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DON'T LEAVE , BYUN-BAEKHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang