"Bisakah kau tidak menjemputku setiap harinya ..? Apa kau pengangguran huh ? Kesal jennie yang kini duduk di kursi belakang .
Lay tersnyum seraya melihat jennie dari cermin "aapa kau tidak bosan setiap harinya selama seminggu ini menanyakan hal yang sama..?
Jennie melirik ke arah lay yang kembali tersenyum melihatkan pipinya yang bolong.
Sesampainya di dekat kampus, "turun kan aku dsini saja .." ucap jennie
"Tapi ini masih jauh.." jawab lay
"Aku masih punya kaki yang sangat sehat dan aku bisa jalan sendiri.." kesal jennie
"Tidak jen,tanggung jawabku mengantarmu sampai depan kampus,kalaupun bisa aku akan mengantarmu sampai depan kelasmu.."
Jennie tertawa "apa kau gila..? Mimik wajah jennie berubah menjadi bete .
jennie duduk tegap dan melihat keseliling parkiran Lay hendak membuka pintu namun jennie cegah
"Kau tidak usah turun..! Ketusnya lalu membuka pintu
Lay menurunkan kacanya dan melihat jennie yang berjalan menjauh "jennie.." panggil Lay.
Membuat bberapa orang yang berada di sekitar situ pun melihat ke arah jennie,jennie menundukan kepalanya dan berjalan cepat menghampiri Lay..
"Apa lagi..!
"Aku akan menjemputmu nanti.."
"Tidak usah .."
"Baiklah aku akan menjemputmu selesai kelasmu.."
"Lay ..! Bentak jennie
"Kau kini orang yang paling menyebalkan yang aku kenal.." kesal jennie dengan tatapan nyalang pada Lay,lalu berjalan menjauh
Dan yang di tatap hanya tersnyum "belajarlah dengan baik.." teriak Lay
Jennie berlari seraya menutupi wajahnya,krna malu.cukup dengan kejadian Lay sering antar jemput jennie bahkan di hari itu dia membawakan makanan untuk satu kelas jennie,hingga rumor ia menikah pun senter terdengar hingga hampir seluruh kampus.
Terlebih kejadian itu dimana baekhyun juga ada di kampus,jennie melihat baekhyun yang menatapnya datar dan lagsung pergi dari kampus,jenie menduga jika baekhyun kesal padanya,namun mungkin juga itu salah,rasa jennie.
Kehidupan jennie sedikit terusik,rasanya kini malas untuk berangkat ke kampus,krna setiap jennie lewat yang pada mulanya semua orang cuek,kini hampir semua mata tertuju padanya,bahkan jennie juga merasa jika mreka sedang mengosipkan tentang dirinya .
"Brukkk.." Jennie menabrak seseorang,jennie mendongak dan terlihat lelaki tinggi betubuh atletis yang ia tabrak.
"Maafkan say--
"Apa yang kau lakukan jen,apa kau sedang bermain sembunyi-sembunyian.." Tanya chanyeol
"Anyia,geunyang-- jennie melihat sekelilingnya lalu berdiri tegap .
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T LEAVE , BYUN-BAEKHYUN
عاطفيةKim-Jennie boneka kesayangan ayahnya Kim-Ragon yg harus menuruti apapun perkataannya,terlebih saat dirinya akan di jodohkan dalam ikatan tahta dan harta . dan byun-baekhyun membawa jennie pergi keluar dari dunianya ,apakah baekhyun benar-benar akan...