Baek memalingkan tatapannya "aku hanya berusaha menolongmu.." Jawabnya singkat
"Lalu apa perasaanmu,dan apa perasaan--
Bell apartemen jennie berbunyi.
Jennie langsung berdiri dan terlihat takut "Astaga,sepertinya itu hyung ku,ottokae..?
Baekhyun masih duduk dengan santai "bagaimana jika itu ayahmu ..? Ucapan baekhyun makin membuat jennie takut.
"Baek..cepat sembunyi.." Titah jennie yg kini menarik tangan baekhyun yang enggan mengangkat bokongnya dari sofa
Baek berdiri memgang pundak jennie "Lihat dulu di monitor,jika itu ayahmu aku akan melompat keluar dari jendela.."
Jennie terkekeh "Yak..baek.."
Baekhyun mengusap surai jennie lalu menyekipkan beberapa rambut di selah telinganya,membuat jennie kini diam menatap baekhyun.
Suara bell kembali menggema di ruangan membuat tatapan lekat jennie dan baekhyun buyar,jennie langsung bergegas menuju monitor untuk melihat siapa yang datang .
Jennie menghela nafas lega,seraya melirik k baekhyun yang sebenarnya juga takut jika itu Kim-Ragon,ia tidak bersungguh2 untk melompat dari lantai 11 apartemen ini.
Jennie membuka pintu "ah ahjussi waeo..?
"Syukurlah kau sudah di apartemen,ayah dan kakamu sibuk menanyakan kau dimana,dan Tn.lay menyuruhku untuk melihatmu di apartemn.."
Semenjak jennie pindah di apartemen supir jennie ahjussi im pun ikut pindah bersama anak isterinya di selah 4 kamar apartemn dari jennie,tentunya semua itu atas perintah dari sang Kim-Ragon
"Lay..? Lay yang menyuruh anda ..? Ucap jennie tidak percaya
"Iya Tn.Lay,mendatangiku ku d lobby hotel dan menyuruhku untuk kemari,dan..aku kira-- , ahjussi im melihat sepatu pantofel hitam mengkilat di belakang jennie.
"Anyi.." Kedua tangan jennie terbuka mengisayartkan
"Ahh.." Ahjussi im tersnyum mengerti dan pamit .
•••
"Siapa gadis ini..? Tanya taeyeon pada orang sewaanya untuk membuntuti baekhyun
"Dia ...maaf kami belum mencari tahunya.." Jawab 2 namja itu
"Ck ! Kalian ini kalo kerja sekalian,jangan setengah-setengah ! Bentak taeyeon
2 namja suruhan taeyeon mengangguk dan pergi dari ruangan taeyeon bersamaan dengan managernya yang baru saja masuk dan melihat foto yang tergeletak di atas meja baekhyun mengandeng seorang gadis.
Managernim mengambil selembar foto itu melihatnya dengan seksama,lalu menaruhnha kembali seraya menghela nafas.
"Lalu apa rencanamu..? Tetap akan membuat kegaduhan..? Tanya mangaer pada taeyon yang kini duduk di meja kerjanya serya melihat keluar jendela kaca besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T LEAVE , BYUN-BAEKHYUN
RomanceKim-Jennie boneka kesayangan ayahnya Kim-Ragon yg harus menuruti apapun perkataannya,terlebih saat dirinya akan di jodohkan dalam ikatan tahta dan harta . dan byun-baekhyun membawa jennie pergi keluar dari dunianya ,apakah baekhyun benar-benar akan...