"Kamu rangkum dri awal hingga akhir semester yg saya jelaskan Di kelas manajemn 2.."
"Apa Mr..?
Baekhyun menaruh penanya di meja dan menatap dingin jennie "apa ucapan saya belum jelas ..?
Jennie tertunduk pasrah dan hanya mnghela nafas berat
"Ah satu lagi ..
Ucapan baekhyun sontak membuat leher jennie kini tegap menatap dosen yg menurutnya sangat menyebalkn ini .
"2 hari harus selesai .." Tekan baekhyun
"Bisakah anda menambah waktunya Mr. Saya bener2 kurang istrht dari tugas minggu kemarin yg anda berikan .." Melas jennie
"Apa kali ini kau mulai berani menawar ..?
"Tapi anda taukan kalo jadwal saya untk pemotretan itu sangat padat Mr. Anda harus memberi aaya keringanan waktu atau emm.. Yah tugas ,mungkin.." Ucap jennie ragu
Baekhyun menyingungkan senyumnya "entah aku harus bilang apa pada dirimu nona,kau sangat rumit.."
Jennie mnghrinyitkan alisnya mulai memasang muka melas namun seketika itu juga ekspresi jennie berubah datar
"Aku tidak membuatnya rumit , aku hanya menjalankan tugasku sebagaimana dosen dengan mahasisiwi .." Jelas baekhyun seraya menyandarkan tubuhnya ke kursi kerjanya
Jennie hanya diam , ada raut kesal di sana yg coba jennie sembunyikan . Lalu ia memberi salam untk pergi dan berbalik .
"Jika kau tidak bisa menepati, seharusnya kau tidak berjanji.."
Dheg..
Langkah jennie terhenti , nafasnya tdk beraturan. Iapun berbalik ke arah baekhyun .
"akupun tidak tau mngapa harus berjanji di saat aku tau aku tdk bisa menepatinya . Namun kata yg aku benci itu dengan mudahnya lolos dari bibirku , padahal sebelumnya aku tdk pernh menjanjiakan apapun pada org lain terkecuali anda .." jelas jennie dengan suara parau . Lalu ia permisi
Baekhyun mematung di tempat melihat punggung jennie yg berjalan keluar ruangannya . Kenapa ia melakukan hal ini , tapi itu mmng harus di lakukan untuk membayar kesombongan jennie yg kmrin .
Jennie merutuki dirinya sendiri kenapa ia bodoh sekali hingga berjanji pda dosen menyebalkan itu .
Dan setelah ia berjanji pda baekhyun iapun menemui para mahasiswa yg mngikuti kelas baekhyun dan semua jawabannya adalah seorang Byun-Baekhyun adalah dosen favorite mrka krna ia sngat baik bukan hanya dalam sikap namun dengan nilai pun juga .
Dan sekrang anehnya mengapa ? Menagapa !! Jennie merasa ia di persulit oleh beakhyun .
Seminggu ini bahkan jennie tdk bisa merasakan nikmatnya tidur ala anak perawan lagi krna di sibukkan dengan tugas-tugas sial dri baekhyun . Dan pemotretan yg membuatnya semakin lelah dan tdk bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T LEAVE , BYUN-BAEKHYUN
RomantikKim-Jennie boneka kesayangan ayahnya Kim-Ragon yg harus menuruti apapun perkataannya,terlebih saat dirinya akan di jodohkan dalam ikatan tahta dan harta . dan byun-baekhyun membawa jennie pergi keluar dari dunianya ,apakah baekhyun benar-benar akan...