Ny.Kim mendengar percakapan suaminya yang sibuk mengurusi putrinya hanya krna tidak pulang ke apartemenNy.Kim membawa teh dan menaruhnya di meja kerja suaminya "berhentilah menganggu hidup anakmu.."
Tn.Kim yang hendak meraih cangkir pun kembali menaruhnya lagi "Apa ? Berhenti katamu ? Yang benar saja,apa kau tidak menghawatirkan anakmu ?
"Tentu saja Aku menghawatirkannya,tapi cobalah untuk mempercayakan segala hal pada jennie,dia sudah dewasa dan kau harus menyadarinya.."
"Dewasa ? Tidak,selama dia masih memegang marga Kim dia tidak akan aku biarkan.."
"Apa maksudmu ? Kau terlalu gila ! Aku bahkan tidak bisa memahami jalan fikiranmu,kau ayahnya dan dia anakmu ! Kau harus memeperlakukannya selayaknya seroang anak ! Bukan alat ! Ny.Kim mengepalkan tangannya dan wajahnya memerah menahan amarah
Tn.Kim berdecak "sudah berapa kali aki jelaskan aku hanya ingin menyelamatkan segalanya ini demi kalian" Tn.Kim menjeda ucapannya
"Bisakah kau berhenti untuk tidak mengkambing hitamkan suamimu ini hah ! Bentak Tn.Kim
Ny.Kim menyingungkan senyumnya "heh..kambing kau bilang? yang benar saja,kau manusia bukan kambing,ku rasa ada yang salah di otak suamiku.." ucap ny.Kim lalu meninggalkan Tn.Kim
Tn.Kim yang mendengar itu pun mematung,apa ini ? Siapa sebenarnya yang bodoh ?
•••
"Kau tau,aku bahkan selalu bermimpi buruk terbangun dengan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di hari esok,ayahku tidak akan melepaskanku,entah sampai kapan itu.."
Baekhuyun mengusap surai lembut jennie,malam ini ia hanya akan menjadi pendengar yang baik.
"Ayahku tidak akan membiarkanku membuat kesalahan sekecil apapun.." ucap jennie dengan penekanan
"Aku masih ingat ketika aku duduk di sekolah menegah pertama(SMP),aku tidak sengaja menabrak kaka kelasku sewaktu aku membawa minuman,bajunya kotor dan dia membentakku,hingga kami masuk ke ruang guru.."
Jennie menjeda ucapannya dan membenarkan posisi baringnya "aku tidak masalah krna itu salahku,aku sadar,bahkan aku menerima hukuman untuk mencuci baju kaka kelas itu.namun sepertinya ada pihak guru yang memberitahukan pada ayahku.."
"Lalu ..? Tanya baekhyun
"Ayahku menyuruh orang menghamburkan puluhan seragam di loker dan meja di kelasnya hingga menajdi gaduh satu sekolah,bahkan aku tambah di terpojokkan krna mreka semua menuduhku dengan mengatakan
"Ahh dia ternyata sangat berani,dia dari keluarga kaya tidak terima maka dari itu ia menyuruh pelayannya membelikan puluhan seragam.."
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T LEAVE , BYUN-BAEKHYUN
RomanceKim-Jennie boneka kesayangan ayahnya Kim-Ragon yg harus menuruti apapun perkataannya,terlebih saat dirinya akan di jodohkan dalam ikatan tahta dan harta . dan byun-baekhyun membawa jennie pergi keluar dari dunianya ,apakah baekhyun benar-benar akan...