16

875 65 0
                                    

Dalam waktu yang singkat ini,dengan cepat semua kejadian terjadi.kini jennie duduk di sofa dengan wajah yang tetunduk sembab,bahkan ia sangat malu jika hanya sekedar menatap baekhyun

Baekhyun yang duduk di sampingnya pun mulai jengah "sudah hampir setengah jam kau tertunduk,aku yakin lehermu pasti terasa pegal dan akan patah.."

Dan itupu benar ..hanya saja wajah jennie terlalu memalukan untuk di lihat terlebih baekhyun tau jika barusan ayahnya menampar pipinya.

Baekhyun mengangkat wajah jennie dengan tangannya,menangkup wajah yang sembab itu,menyingkirkan surai yang menutupi wajah cantiknya dan kedua ibu jari baekhyun bergerak menghapus air mata jennie yang masih menetes.

Baekhyun membawa jennie dalam dekapannya "berhentilah menangis,krna kau sudah selangkah membawaku pergi dari duniamu.

Baekhyun melepaskan pelukkannya dan memegang pundak jennie melihat pipi jennie yang merah krna di tampar ayahya

Baekhyun memegang pipinya jennie memejamkan matanya seraya mengusapkan pipinya ke telapak tangan baekhyun.

"Aku tau ini sangat sakit,lihatlah terlihat merah,pasti rasanya pedih dan pedas.." ucap baekhyun

"Ini pertama kalinya ayahku menamparku.." ucap jennie muram

"Iya aku tau.." baekhyun kembali memeluk jennie .

"Sebaiknya kau istirahat,tapi kau sedang begini aku tidak ingin kau sendirian.." ucap baek seraya menuntun jennie ke kamarnya .

Jennie menatap bakehyun yang sebenarnya bermaksud untuk menahan lelaki berstyle rapi ini.

"Tidak jen.. Jangan memintaku untuk menemanimu,aku akan menghubungi lisa agar menemanimu.." ucap baek seraya mengeluarkan ponselnya.

Setelah menghubungi lisa dan lisapun mengiyakan,baekhyun menaikkan selimut sampai ke dada jennie dan ikut berbaring di sampingnya seraya mengusap kepala jennie.

Rasa ingin merebut jennie dari kehidupannya yang bagai belenggu semakin menjadi-jadi bahkan baekhyun hampir tidak bisa menyangkal perasaan aneh antara dia dan jennie,namun baekhyun tetaplah seseorang yang tidak ingin terlalu bergantung ataupun terikat oleh sesuatu,ia takut terluka semasa ia bersama taeyon.

"Baek.." panggil jennie lirih.

"Hmm.."

"Aku harus bagaiamana tentang perjodohan ini ..?

Baekhyun menghela nafas berat "jenn..kau bicarakan baik-baik dengan ayahmu--

"Ayahku tidak akan pernha mendegarkanku,ia hanya selalu aku yang terus menuruti kemauannya,jika aku anjing mungkin leherku sudah tercekik akibat tali yang ia pasang dan ia terus menyeretku sesuai kemauannya.." kesal jennie

Baekhyun terkekeh "hey..siapa yang menganggapmu sebagai anjing , anjing mana yang mempunyai wajah secantik ini.." goda baekhyun

Lisapun datang "jenn.. Jennieya.." teriaknya dari ruang tengah .

Lisa sudab sering kekuar masuk apartemn jennie bahkan lisa sangat hapal pada kodenya jrna jennie peluoa jadi ia akan membuat kode yang sangat mudah.
Alhasil jennie dan bakhyun bangkit dari tempat tidur dan keluar dari kamar bersamaan

Lisa yang melihat itu menatap mereka penuh tanya , mengaoa mereka keluar dari kamar bersamaan ..?

?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DON'T LEAVE , BYUN-BAEKHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang