HELLO, MY LOVE

869 60 0
                                    


Hujan deras turun membasahi jalanan kota Seoul. Luhan, gadis manis berambut cokelat terang itu berlari sembari memayungi kepalanya dengan tas sekolahnya. Ia menyesal karena tidak menghiraukan kakaknya yang sudah menyuruhnya membawa payung. Kesialan terasa lengkap karena dirinya semakin kedinginan dan blazer almamaternya sudah basah kuyup.

"Kalau tidak cepat-cepat ganti baju aku akan kena flu nih." umpatnya diiringi giginya yang gemetar karena mengigil.

Setelah berlari cukup jauh, ia menemukan halte untuk berteduh.

Ia langsung membuka tas dan mengecek apakah lembaran kertas tugas menulis essay-nya aman dari kebasahan atau tidak.

"Hah... syukurlah. Tidak sia-sia aku membeli tas ini dengan harga mahal. Ternyata lumayan kedap air juga." ucapnya lega.

Hujan yang deras itu membuat ia melamun di halte. Melihat kendaraan yang berlalu lalang menembus hujan.  Tak lama, ada sebuah bus yang berhenti menurunkan beberapa penumpang.

Namun, dalam hitungan menit mereka langsung membuka payung dan pergi.

"Hujannya akan lama. Kau yakin akan menunggu dengan keadaan basah seperti itu?" terdengar suara pria yang cukup familiar di telinganya.

"Sehun?" 




TBC




Dicerita kali ini, aku lagi-lagi memasangkan Sehun x Luhan dan Chanyeol x Baekhyun.

Semoga kalian suka dan ikuti terus tiap chapternya.


Cover Picture : https://unsplash.com/search/photos/sunset

I Love The Way You LieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang