Ada pasang ada surut,ada siang ada malam.Dan ada pertemuan pasti ada perpisahan,yang awalnya ada menjadi tidak ada seiring berjalannya waktu dan kita hanya perlu terbiasa dengan keadaan yang sedang kita hadapi sekarang.
Yang menjadi pertanyaan sekarang,apakah awal pertemuan kita ini ada perpisahannya juga nanti? Jika ada,jujur aku belum siap untuk itu***
Hari ini adalah hari pertama Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Bakti Kencana. Dari banyaknya siswa-siswi baru yang datang ada yang paling menarik perhatian.Dia seorang gadis cantik dan cukup tinggi dengan rambut dikuncir kuda,berkulit putih,mempunyai tahi lalat didekat bibirnya,dan sudah dapat dipastikan dia itu cerewet,apalagi jika amarahnya sedang dilevel teratas jangan ada yang berani mendekatinya atau ia akan meracau layaknya burung yang belum diberi makan.
Namanya Widya Aryanti,seorang siswi dari SMPN 1 Padalarang yang sedang mengobrol dengan 3 orang temannya didekat lapangan upacara.
"hm,menurut kalian,nanti kita bakal satu kelas lagi gak ya?" ucap Widya pada teman temannya."gak tau sih,tapi semoga aja iya " ujar ketiga temannya yang bernama Raisa,Salma,dan Yanti.
Raisa,Salma,dan Yanti adalah sahabat Widya dari kelas 7 SMP.Jangan heran kenapa,karena dari awal dia masuk SMP hingga sekarang kemana mana mereka pasti saja berempat,sudah tidak asing lagi jika mereka cukup terkenal di sekolahnya dulu.Karena bukan hanya karena kalau kemana mana mereka selalu berempat tapi juga mereka siswi yang memang cukup terkenal karena kepintarannya.
Lalu terdengar seorang wanita berbicara dari arah lapangan upacara kepada seluruh siswa-siswi baru untuk upacara pembukaan MPLS.
"Kepada seluruh siswa-siswi baru yang akan mengikuti MPLS harap segera menuju lapangan.Upacara akan segera dimulai.Terima kasih" Refleks Widya,Salma, Raisa dan Yanti yang mendengar pengumuman itu pun pergi menuju lapangan upacara dan diikuti oleh para murid yang lain.Setelah upacara berakhir dan pengumuman pembagian gugus, akhirnya mereka semua berpencar menuju gugusnya masing masing.Widya dan teman temannya ternyata satu gugus, yaitu di gugus 10 yang dibimbing oleh kak Hadid dan kak Via.
"Selamat siang semua,perkenalkan nama saya Muhammad Al-Hadid kelas 11 Ipa 1.Panggil aja kang Hadid.Jabatan saya di OSIS sebagai anggota sekbid 8,dan yang di sebelah akang-"Pemuda yang berkulit putih dan berbadan tidak terlalu kurus dan tinggi itu perkenalkan diri.
"Halo semuaa,nama saya Oktaviana Azzahra kelas 12 Ips 5 panggil aja Teteh Via.Jabatan di OSIS sebagai ketua sekbid 5"ujar seorang gadis bertubuh agak gendut tetapi tinggi dan memakai kacamata itu memperkenalkan diri sambil tersenyum manis lebih manis dari gula tapi tak semanis ucapan dia hehe.
"Ihh padahalkan tadi mau dikenalin sama aku kok teteh malah ngenalin sendiri sih! Katanya aku aja yang ngomong,gimana sih!"
"Awalnya emang aku mau kamu aja yang ngomong tapi kayaknya kamu gugup deh soalnya ini kan masih pagi tapi kok malah ngomong selamat siang sih?"
"Oh ya?Masa sih? Kok aku gak nyadar ya?" Kata kak hadid sambil mengaruk kepalanya yang tidak gatal.Sontak semua yang ada dikelas itu pun tertawa melihat kedua kakak pembimbingnya bersikap seperti itu.
Lalu terdengar ketukan dari arah pintu,dan refleks mereka semua berhenti tertawa dan langsung menoleh ke arah pintu.
"Assalamualaikum,boleh masuk?"
***
Haiii ketemu lagi👋😃
Menurut kalian siapa ya yang didepan pintu itu,sampai semua orang berhenti tertawa? Apakah ada kaitannya sama Widya?Maaf gak terlalu panjang karena jujur gak mudah bikin ceritanya butuh inspirasi😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus Dia?
Teen Fiction[HIATUS] Widya adalah seorang gadis SMA yang sedang jatuh cinta pada seseorang tapi disaat dia sudah bahagia dengan orang yang dicintainya, tiba-tiba seorang pria dari masa lalunya kembali hadir dalam hidupnya. Apakah Widya akan memilih dia atau ses...