"Perasaan apa ini? mengapa setiap aku memejamkan mataku hanya ada wajahmu disana?Apakah aku sedang jatuh cinta sekarang?"
***
Sesampainya dikelas,ternyata belum dimulai kegiatan selanjutnya,bahkan kakak pembimbingnya pun belum ada dikelas.Menurut teman teman segugusnya,mereka tadi mendapat tugas untuk membuat yel yel,sementara kakak pembimbingnya dengan seluruh panitia yang lain sedang mengadakan rapat bersama kepala sekolah.
"Pantes aja tadi kak Rizan bilang buat temenin lo di uks ternyata dia mau ada rapat."ujar Yanti sambil ngetuk-ngetuk dagunya seperti sedang berpikir.
"Emang kapan dia ngomong gitu?"jawab Widya bingung.
"Tadi pas lo pingsan di lapang, dia bilang gitu ke kita sebelum lo dibawa ke uks tentunya."kini Salma yang menjawabnya.
"Oh gitu ya? Yaudah yuk kita masuk bantuin yang lain bikin yel-yel"
***
Disinilah Rizan sekarang,diruang OSIS.Tapi pikirannya sedang tak ada disini,dia sedang ditempat lain apalagi kalau bukan UKS.
Kejadian tadi,benar benar menganggunya.Jujur saja ia terpesona oleh gadis itu.Wajahnya yang cantik membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan menyukainya,tapi dibalik wajahnya itu Rizan merasa ada berbeda,seperti ada yang dia sembunyikan dari seluruh dunia.
Saat sedang asik melamun tiba tiba ia dikaget oleh suara seseorang.
"Zan,ke ruang rapat yuk sekarang,takutnya kepala sekolah udah ada disana" ternyata Hadid yang mengajaknya.Jangan heran kenapa Hadid memanggilnya dengan nama karena mereka berdua adalah sahabat sejak SMP meskipun Rizan adalah kakak kelasnya,dia tak pernah menyebutnya dengan sebutan kak atau semacamnya."Yaudah yuk sekarang,tapi tunggu dulu gue mau ngunci dulu ruang OSIS."
"Yaudah iya,oh iya tadi katanya ada yang pingsan ya,kalo gak salah dari gugus 10 kan?"tanya hadid
Rizan sedikit terkejut mendengar pertanyaan yang diucapkan Hadid barusan,karena yang dia tau hanya dia dan petugas PMR yang sedang berjaga di uks saja yang mengetahui kejadian tadi.
"Iya dari gugus yang lo bimbing tuh,kalo gak salah namanya Widya."
"Widya?oh iya tau yang cantik itu kan?"tanya Hadid lagi
"Huuh kalo yang cantik pasti cepet ingetnya dasar!"
"Hehe,maklumlah zan kan gue masih normal,jadi wajar kalo kayak gitu"ujarnya sambil cengar cengir.
"Iyalah terserah lo aja,yaudah yuk ke ruang rapat takutnya kita terlambat"Mereka pun pergi ke ruang rapat.
"Eh tapi kok lo tau sih kalo tadi ada yang pingsan? Jangan jangan lo tadi liatin atau perhatiin gue ya? "tanya Rizan kepada Hadid tak lupa sambil menatap penuh selidik pada Hadid
"Ihh masa iya gue merhatiin lo,gue masih normal kali masih suka sama cewe juga gak kaya lo!"jawab Hadid sambil meledek sahabat dekatnya itu.
"Enak aja kalo ngomong lo!gue juga masih suka sama cewek kali,tapi kenapa lo bisa tau kalo ada yang pingsan?"tanya Rizan lagi.
"Kan gue anak PMR,masa lo lupa sih?"
"Oh iya ya"jawab Rizan sambil cengar cengir gak jelas.
***
Setelah selesai rapat ia hendak kembali ke ruang OSIS tapi langkahnya tiba tiba dihadang oleh Hadid.
"Rizan lo mau ke ruang OSIS?"tanya Hadid."Iya emang kenapa?"
"Mending lo temenin gue aja di gugus 10 soalnya kan kak Via sakit."
"Yaudah ayok"
***
Saat mereka sedang asyik membuat yel yel,tiba tiba mereka semua mendengar suara laki laki yang berdiri di ambang pintu.
"Hey kembali ke bangkunya masing masing kak Hadid datang"Azriel memerintahkan semua untuk duduk dibangkunya masing masing.Azriel adalah KM gugus ini mungkin juga akan menjadi KM kelas 10 Ipa 5.
"Assalamualaikum"ucap Rizan dan Hadid saat memasuki ruang gugus 10
"Waalaikumsalam"balas mereka serempak.
"Kang,kok sama kang Rizan? Teh Via-nya mana?"tanya salah seorang dari mereka.
"Oh itu, teh Via sakit makanya akang yang ngegantiin"Rizan memberitahu alasannya kenapa dia ada disini.Semua murid mengangguk mendengar penjelasan Rizan tak terkecuali Widya.
"Eh kalian udah selesai belum bikin yel-yel?"tanya Hadid
"Udah kang itu di papan udah ditulis"jawab Azriel.
"Oh iya ada,Kalian hapalin ya yel yel-nya soalna nanti sebelum pulang bakal dites segugus segugus dilapang."jelas Hadid pada semua anak gugusnya.Dan langsung dijawab dengan anggukkan oleh seluruh anak anak gugusnya.
"Yaudah habis ini bakal ada pemberian materi dari Pak Asep kalian dengerin ya"ujar Rizan.
Rizan dan Hadid pun keluar dan mempersilahkan Pak Asep untuk kedalam.
***
Haloo semuaa ketemu lagi👋
Maaf ya untuk bagian/part yang ini dibagi tiga soalnya terlalu panjang😅 kalo disatuin ada 2500 word lebih,takutnya kalian males bacanya 😅😅Sampai ketemu di part selanjutnya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus Dia?
Fiksi Remaja[HIATUS] Widya adalah seorang gadis SMA yang sedang jatuh cinta pada seseorang tapi disaat dia sudah bahagia dengan orang yang dicintainya, tiba-tiba seorang pria dari masa lalunya kembali hadir dalam hidupnya. Apakah Widya akan memilih dia atau ses...