Hari ini adalah hari pertama aku mulai bekerja d sebuah perusahaan besar dan ya .. sebagai karyawan biasa.. ini karena keinginan ku sendri menjadi seorang karyawan lebih tepatnya buruh pabrik.
Nama ku Son Chaeyoung . aku anak satu2nya.. aku pun tinggal sendrian . untung saja aku memiliki sahabat yang begitu setia dan baik kepadaku . mereka adalah Jeongyeon dan Dahyun mereka adalah teman ku sejak aku sma dahulu.
jam 07:30 aku pun memasuki pabrik agak sedikit canggung bahkan aku belum terbiasa dengan suasana di pabrik tersebut. dengan orang baru yang belum aku kenal ..
aku sedikit kaget karena tiba2 seseorang menabrak ku dari belakang..seseorang : Aduh maaf saya tidak sengaja tadi buru2 takut telat....
chaeyoung : ahh iya tidak apa2 ko (aku menatap wajah orang itu. dia cantik bahkan aku merasa menyukai senyuman nya)
seseorang : oh ya kamu anak baru yaa di sini ? Kenalin namaku mina ( mengulurkan tangannya dan tersenyum ke arah chaeyoung )
chaeyoung : ( aku langsung bersalaman dengannya) nama ku chaeyoung . senang berkenalan denganmu.
tanpa menjawab ucapan ku dia langsung pergi sambil tersenyum ke arahku..
baru bekerja sehari rasanya badanku sangat lelah dan cape bahkan aku belum terbiasa dengan pekerjaanku . ah yaaa mina ... tiba2 aku mengingat dia .. dia begitu serius dalam bekerja bahkan saat bekerja dia masih tetap terlihat cantik meski sedang berkeringat ..
Aku berpikir apa yang terjadi pada diriku aku seorang perempuan. Tetapi aku merasakan sesuatu saat aku melihat mina.. Aku berpikir apakah aku mulai menyukai mina dengan hanya melihatnya saja..Jika harus jujur rasanya aku ingin menyerah saja dengan pekerjaanku ini selama 8 jam aku berdiri terus tanpa d perbolehkan duduk .. Tapi lihat lah mina dia begitu santai meski aku rasa ini pekerjaan yg cukup menguras tenaga.. Mungkin karena aku belum terbiasa.
keesokan paginya seperti biasa aku berangkat pagi supaya tdk kesiangan karena kemarin leaderku memberitahu bahwa akan ada atasan yang datang untuk melihat cara bekerja para karyawan.
Aku masuk jam 07:00 pagi.. Aku bekerja seperti biasa meski terkadang aku mengeluh karena kakiku begitu sakit.. tetapi rasa cape ku hilang seketika aku melihat mina sesekali dia tersenyum kepada temannya .. Tempat dia bekerja tepat d depanku aku menyukai ketenangannya dan senyumannya entah hatiku merasakan sesuatu saat dia tersenyum.
terkadang dia tersenyum saat rekannya mengajak dia mengobrol bahkan tertawa aku begitu bahagia melihatnya . aku begitu menikmati waktuku saat melihat Mina meski aku belum mengenal mina lebih jauh aku perhatikan dia anak yang pendiam saat istirahat dia tdk banyak berbicara dia hanya fokus dengan makan siangnya.aku terkejut saat seorang laki2 berteriak ke arah mina sambil berjalan ke arah mina.. aku tdk tahu siapa laki2 tersebut yang jelas dia berpakaian rapi tdk seperti karyawan biasa . Aku rasa dia adalah atasan mina . Aku masih saja memperhatikan mina dengan orang itu.. Aku lihat orang itu sedang memarahi mina. Jujur saja aku tdk suka jika laki2 kasar kepada perempuan rasanya aku ingin balik memarahi dia...
saat istirahat tiba aku sesegera mungkin mengejar mina berencana mengajak dia makan siang bersama..
Chaeyoung : Minaaa tunggu sebentar.. (aku berlalu mengejar mina)
Mina : ehh .. ada apa Chae ?? tumben sekali kamu memanggilku ..
Chaeyoung : ahh ituu. Emmm aku ingin mengajakmu makan siang hehe
Mina : haha ya ampun aku kira ada apa .. yasudah ayo qt ke kantin bareng
aku hanya mengangguk dan mengikuti mina dari belakang aku belum tau kantin d sebelah mana bahkan ke toilet pun aku bertanya..
qt makan bersama dan hanya ber2 aku belum begitu akrab dengan yang lain aku rasa d sini orang2nya begitu sombong bahkan cuek .. hanya mina lah yg aku rasa baik dia berbeda..Chaeyoung : oh ya mina .. yang tadi itu siapa ? yg memarahimu.. ?
mina : ( tiba2 raut wajah mina berubah dia tampak murung dan sedih ) diaa itu ....
Maaf ya all kalau ceritanya ngebosenin .. Maaf kalau masih banyak typo..
masih belajar tolong komen dan supportnyaa .. kritik dan sarannya d tunggu .. makasihh
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny || Michaeng
RomanceNamaku Son Chaeyoung aku hidup mandiri sejak kecil .. aku mencintai wanita yang begitu cantik . entah apakah dia akan menjadi miliku.. dia adalah Miyoui Mina .. hidupku sangat berkecukupan tetapi cinta dari dulu tdk pernah berpihak dariku .. kalaupu...