PART 7

1.1K 100 6
                                    

Tidak terasa pagi pun tiba .. Chaeyoung terbangun jam 08:00 am. 
hampir saja dia lupa dengan janjinya akan menjemput mina jam 09:00.
dia segera bergegas mandi dan berpakaian rapi dan santai.
meski dia tahu mina adalah pacar jimin saat mina mengajaknya bertemu dia tdk bisa menolaknya.

Terkadang chaeyoung berpikir apakah dia orang yg jahat saat merasa bahagia saat bersama mina sedang kan mina adalah milik orang lain...

Chaeyoung tidak berani untuk mengungkapkan isi hatinya kepada mina. Dia takut saat mina mengetahui apa yang di rasakan, maka mina akan menjauhi dirinya...  jadi menurut chaeng mencintai Mina dalam diam adalah keputusan terbaik..

Chaeyoung POV

jam 08:45 aku berangkat menuju apartemen mina menggunakan motor sport kesayanganku.  Aku tdk menggunakan mobil aku pikir menaiki motor adalah salah satu cara agar tdk terjebak macet.

15 menit perjalanan, aku pun sampai d apartemen mina. Aku sedikit ragu untuk menekan bel apartent mina .. saat aku akan menekan bel tiba2 mina keluar dari apartemennya . Aku tersentak karena kaget mina tiba2 keluar dari apartmentnya.  Dan satu lagi yang membuat aku kaget bahkan aku mungkin terlihat seperti orang bodoh sekarang...  Aku tau mina cantik tapi kali ini aku rasa dia 2x lebih cantik dari biasanya meski hanya memakai pakaian casual..
Lamunanku buyar saat mina menyadarkanku.. 

Mina : heiii chaeng ??? apa qt jadi berangkat ?

chaeyoung : ahhh mmm ii yaa ayoo..

Mina : jangan menatapku seperti itu chaeng aku tau aku cantik haha ( Mina tertawa Karena masih terbayang wajah Chae saat menatapnya )

Chaeyoung : ishhh kau pd sekali. dasar pinguin .. ( chaengyoung berjalan mendahului mina )

Mina : kamu bicara apa barusan?

chaeyoung : tidak aku tdk bicara apa2. ayoo naik ( chaeyoung menyuruh mina untuk menaiki motornya)

mina : tapi tiger aku tdk punya helm bagaimana kalau d jalan d tilang polisi ?

chaeyoung : yaakkk.. kau merepotkan sekali .. untung aku membawa 2.

Tanpa ijin dari mina chaeyoung pun memasangkan helm tersebut ke kepala mina .. mata mereka bertemu dengan cepat chaeyoung memandang ke arah lain.. Dia takut mina mendengar detak jantungnya.. 

Chaeyoung : ya tuhann... kenapa dengan jantungku. Menatapnya saja membuat ku berdebar seperti ini ( dia berbicara dalam hatiny)

chaeyoung pun menyuruh mina untuk menaiki motornya ..

mina : chaeng jngan terlalu ngebut ya bawa motornya aku takut jatuh..

You're My Destiny || MichaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang