Berada di dekat mu saja .
Rasa nya sangat membahagiakan.
Andai hatimu yakin padaku.
Kamu akan bersamaku selamanya.
Akan ku jadikan kamu bagian terindah dari hidupku.....Keesokan paginya...
Chaeyoung bangun terlebih dahulu. Semalaman dia tidur di sofa karena dia tidak mau membuat mina ketakutan gara2 kejadian semalam..
Chaeyoung sengaja tidak membangunkan mina dahulu karena dia ingin mandi dan memesan makanan.. Hari ini adalah hari terakhir mereka di Bali...30 menit chaeyoung selesai mandi dan langsung memesan makanan.
Chaeyoung pun berjalan ke arah ranjangnya untuk membangunkan mina..Tapi tiba2 .
Chaeyoung : ya tuhannn.. Mina... Kamuu kenapaa????? Badan kamu panas sekali.. Minn mina bangun.. ( chaeng sedikit menepuk nepuk pipi mina) .
Mina : emmm iiyaa chaeng aku bangun ( mina dengan mata masih tertutup)
Chaeyoung : badan kamu panas banget min. Ayoo sarapan dlu terus minum obat. Jam 10 nanti qt harus pulang.. Dan pulang dari sini qt ke rs ya ?? ( bujuk chaeng)
Mina : engga mau chaeng. Aku tdk apa2 hanya kecapean.. Beneran ( ucap mina meyakinkan)
Chaeyoung : engga tetap ga bisa. Aku sangat khawatir padamu. Jadi lebih baik kamu nurut saja ya? (Ucap chaeng tegas)
Mina hanya mengangguk mengiyakan karena hari ini dia sangat malas untuk berdebat dengan chaeng..
Sepulangnya mereka dari Bali. Mereka langsung memisahkan diri tapi tidak dengan mina dan chaeyoung.. Chaeyoung tetap kekeh membawa mina ke rs seperti ucapannya. Meski mina sudah meyakinkannya tapi tidak berpengaruh pada chaeyoung..
Setelah selesai memeriksa mina ke dokter chaeng pun membawa mina ke rumahnya. Mina sakit seperti ini sangat lah protektif.. Mina hanya memperhatikan apa saja yang chaeng lakukan untuknya. Mina pikir chaeng sangat lah menyayangi nya. Namun sayang perasaan mina pada chaeng masih tetap sama. Hanya sebatas suka dan penasaran.
chaeyoung Pov
Rasanya sangat melelahkan sepulangku dari Bali aku membawa mina ke rs aku sangat khawatir padanya. Meski hanya demam saja tetap saja gara2 jimin dia seperti ini aku tdk bisa membiarkannya. Mina segalanya untukku. Sebelumnya tzuyu lah yang membuat aku jatuh Cinta. Tapi entah kenapa perasaan cintaku pada mina sedikit berbeda dengan yang aku rasakan dulu. Mina dia gadis sangat pendiam. Jikalau dia tersenyum ntah aku seperti tersihir.. Yang membuatku ikut tersenyum..
Mina : chaeng? Kenapa melamun. Ayo duduk sini ( mina menepuk2 kursi supaya chaeng duduk di sebelahnya)
Chaeyoung : e ehhh engga ... Gmna kamu sudah enakan? Besok jngan kerja dulu ya? Istirahat penguin aku gamau kamu sakit. ( ucap chaeng tulus sembari mengelus rambut mina)
Mina : ahh iya chaengi? Aku boleh tanya sesuatu tidak?
Chaeyoung : tentu.. Tanyakan saja apa pun ituu. Aku akan menjawabnya ( ucap chaeyoung sambil tersenyum kepada mina)
Mina : kamu menyukai dan mencintaiku kan?
Chaeyoung : ( udah tau iyaa pake nanya lagi. Ucap chaeng dalam hati) tentu.. Aku menyayangi dan mencintaimu minari.. Sangat..
Mina : jika suatu saat aku membuat kesalahan. Apaa kamu mau memaafkanku? ( ucap mina serius)
Chaeyoung : kenapa engga penguin ? Sebesar apa pun kesalahan kamu itu aku akan berusaha untuk memaafkanmu.. Bukan kah tuhan saja maha pemaaf ?? ( lagi2 chaeng memberika senyuman tulus pada mina)
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny || Michaeng
RomanceNamaku Son Chaeyoung aku hidup mandiri sejak kecil .. aku mencintai wanita yang begitu cantik . entah apakah dia akan menjadi miliku.. dia adalah Miyoui Mina .. hidupku sangat berkecukupan tetapi cinta dari dulu tdk pernah berpihak dariku .. kalaupu...