Mina POV
Jantungku mulai berpacu tdk normal saat aku dan Chae saling berpandangan .. ternyata Chae mengambil sisa makanan d sudut bibirku. Dan aku pun tersipu malu ..
Chaeyoung : kamu seperti anak kecil kalau makan haha
Aku hanya tersenyum rasanya malu dan ada rasa senang saat chae begitu perhatian kepadaku.
Saat aku tengah asik mengobrol dngan chae.. Tiba2 ada telphon masuk tertulis nama jimin di layarku.
aku meminta ijin kepada chaenh untuk mengangkat telphon jimin dan sedikit menjauh dari chaeyoung
setelah aku selesai berbicara dengan jimin di telphon, chaeyoung langsung berpamitan kepadaku untuk pulang aku pun mengiyakan dan mengantarkan sampai depan..oh ya jimin dia adalah laki2 yang selama ini dekat denganku aku mengenalnya karena qt bekerja di satu perusahaan hanya saja qt berbeda gedung . dia seorang Leader tetapi dia begitu baik padaku . nayeon sering menjodoh2kan ku dengan jimin . namun sayang hatiku belum bahkan tdk merasakan apa pun kepada jimin. Aku hanya menyukainya dan hanya mengagapnya sebagai teman baikku..
Hari2 aku jalani sedikit berbeda karena chaeng ..
Chaeyoung dia yang selalu menungguku untuk berangkat bersama dia.. Dia selalu mengajakku makan siang bersama dia juga yang mengantarku pulang dan menunggu ku sampai aku masuk apartement. Setidaknya saat ini aku tdk kesepian meski jauh dari sahabatku karena kehadiran son chaeyoung.
Meski setiap hari kita berjalan kaki aku sangat senang jika berangkat bersama chaeng...Hari ini aku d beritahu oleh leaderku akan kedatangan Direktur dan direktur keuangan .. Karena ada masalah di perusahaan. Yang aku dengar perusahaan tempatku bekerja mengalami kerugian dan itu tdk sedikit. bahkan mrs Onosan pun akan ada d situ jujur aku sangat takut dengan nya dia tidak segan untuk memecat karyawannya karena kesalahan sepele.
Aku sempat membayangkan Andai saja aku bisa mengungkapakan ketidak adilan ini kepada pemilik perusahaan supaya tidak ada lagi orang seperti mrs Onosan.Jam 07:30 seperti biasa semua orang mulai bekerja dengan serius. Terlihat mina dan yang lain begitu serius bahkan terus saja menunduk .. Itu karena akan kedatangan direktur mereka tdk berani untuk mengobrol sekalipunn .. tetapi chaeyoung diaa tetap saja seperti hari biasanya .. Dia senang sekali mengerjai mina yg ada di depannya yang hanya beda beberapa meter saja..
Chaeyoung : stttt sttt minaaa. (dengan sengaja chaeyoung melempar kertas ke arah mina maksud hati ingin membuat mina melihatnya namun ushanya gagal)
Mina : ( tetap diam dan fokus bekerja . dia tau dari arah belakang 3 atasannya sedang berjalan ke arah mereka)
chaeyoung tidak sadar kalau atasan nya sedang berjalan Ke arah mereka . chaeyoung malah becanda dengan momo .. ohh ya momo adalah anak baru dia baru bergabung 2 hari lalu ... Momo bagi chaeng sangat lah lucu selaku saja bisa membuat chaeng tertawa dan momo pernah bercerita lebih memilih makan daripada pacarnya..
tawa chaeyoung seketika berhenti karena seseorang berteriak ke arah chaeng dengan nada tinggi dan cukup kasar.
Mrs onosan : heyyy !!! Kamu chaeyoung ! Kenapa saat bekerja kamu masih saja becanda !!
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny || Michaeng
RomanceNamaku Son Chaeyoung aku hidup mandiri sejak kecil .. aku mencintai wanita yang begitu cantik . entah apakah dia akan menjadi miliku.. dia adalah Miyoui Mina .. hidupku sangat berkecukupan tetapi cinta dari dulu tdk pernah berpihak dariku .. kalaupu...