PART 11

1.2K 93 11
                                    

Chaeyoung POV

pagi ini terasa bahagia untukku bagaimana tidak .  myoui mina gadis yang selama ini aku sukai dia bersamaku sejak tadi malam . dana aku pun sedikit terkejut atas jawaban yang dia berikan untuk semua pertanyaan ku.. bahkan dia tidak keberatan saat aku menciumnya . antara senang atau mina hanya penasaran saja kepadaku meski begitu aku tetap bersyukur bisa sedekat ini dengannya .  aku ungkapkan segalanya yang aku pendam selama ini aku begitu menyayangi nya .. bahkan secara tidak langsung aku mengatakan akan merebutnya dari jimin .. egois kahh aku ?? kebanyakan orang bicara bahwa cinta tidak harus memiliki. tetapi saat ini aku merasa cinta itu harus memiliki bahkan harus di perjuangkan .. begitu pula dengan perasaan ku kepada mina aku rasa aku harus memperjuangkan dan menunjukan ketulusan ku pada gadis penguin yang menggemaskan itu..

aku memberanikan diri mengungkapkan segalanya dengan jujur aku memberanikan diri memegang tangannya bahkan mengelus tangannya sangat lembut . entah setan dari mana aku sekarang cukup berani untuk menciumnya dan aku sangat senang karena mina tdk menolaknya bahkan menutup matanya tandanya dia menginginkan juga .  saat wajah kami tinggal beberapa cm lagi seseorang mengagetkan kami berdua dengan membuka pintu tanpa mengetok dahulu...

brakkkk

...... : astagaa....

aku pun langsung menjauh dari mina karena kaget .. aku langsung ngomel kepada orang yang tidak sopan ituuu . orang itu tidak lain adalah dahyun.. Kalau saja dia bukan sahabatku aku sudah ingin menendangnya dari rumah ini ...

Chaeyoung : yakkkkkk. Tahuu ! Kenapa tdk mengetuk pintu dulu kalau masuk ke kamarku..

Aku melirik minaa dia hanya menunduk mungkin saja dia malu karena dahyun hampir saja melihat nyaa..

Dahyun : sory chaeng . kamu sudah tau kebiasaanku gmnaa . ( ucap dahyun sangat cengar cengir)

Chaeyoung : lainn kalii aku akan menguncinya agar kamu tdk menganggu !

Dahyun : apaaaa ?? Jadi tadi aku mengganggumu ? Yakk dasar mesum pagi2 sudah berciuman..

Chaeyoung : astaggaaa tahuu !! Maksudku bukann begituu .. Haisss sudahh lahh ayoo kita sarapann..

Dahyun : haha wajahmu memerah  chaeng ..

Chaeyoung : awass saja nanti aku balas kamu dahyun ! Minarii ayoo qt sarapan dulu sebelumm berangkat .. ( chaeyoung mengenggam tangan Mina )

Mina : ahh iyaa ayoo chaeng ( mina sedikit Malu2 karena dahyun sedari tadi memperhatikannya )

You're My Destiny || MichaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang