PART 6

1.1K 101 0
                                    

Mina POV

Pagi ini rasanya sangat lelah .. Aku tidur hanya sebentar karena jimin mengajakku nonton dan jalan sampai2 aku sampai rumah jam 23:00 pm .. Sebelum tidur aku selalu membereskan apartemen kecilku .. Jujur saja aku tidak suka dengan yang namanya "berantakan" ...

Hari ini rasanya malas sekali untuk bekerja seperti ada yang hilang tapi entah apaa Itu . seperti biasa sebelum aku berangkat bekerja aku selalu mengecek hpku .. dan aku harap chaeng membalas chat ku .. nyatanya dia hanya meread sajaa

 nyatanya dia hanya meread sajaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

chat mina kepada chaeyoung

Mulai hari ini aku di jemput jimin karena dia tidak mau aku berangkat bekerja dengan jalan kaki atau di antar orang lain jadi mulai sekarang jimin mengantar jemputku . kalau boleh jujur aku memang menyukai jimin tetapi aku belum bisa mencintainya ..

Jam 10:00 am .. terlihat beberapa atasan termasuk leader dan Presdir keluar menuju ke tempat kami bekerja .. mereka tampak serius .. Aku sedikit gugup kalau keadaan seperti ini. dan sampai saat ini aku belum percaya presdir dia adalah chaeyoung temanku.. bagaimana aku bisa langsung percaya chaeyoung temanku dan Presdir sangat lah berbeda dari penampilannya .. aku sangat ragu tapi namanya begitu sama.



Chaeyoung POV

Hari ini aku kembali ke perusahaan ku .. perlahan permasalahan di perusahaan menemui titik terang yaa harus ku akui itu karena bantuan mr kevin dan kedua sahabatku .. perusahaan ku mengalami kerugian karena hampir 15% garment yang harus ekspor itu ada yang menyeludupkan .. sedangkan semua garment yang d produksi adalah merk terkenal semua ..
aku memutuskan untuk mengubah beberapa peraturan dan menetapkan peraturan baru . hari ini aku mengadakan meeting bersama jajaran staf ...

Di ruang meeting

Chaeyoung : selamat pagi semua ... Silahkan duduk..

Para staf pun duduk .. mendengarkan dan mencatat semua yang d bicarakan presdir..

Chaeyoung : kesimpulan untuk meeting hari ini .. Saya menetapkan beberapa peraturan yang mungkin sebagian dari kalian tidak akan terima dengan keputusan saya...
1. Saya melarang sepasang kekasih bekerja dalam satu lingkungan dalam artian dalam satu area perusahaan . jika ada maka saya akan memindahkan nya ke cabang perusahaan yang lain ..
2. Saya akan memecat orang yang semena2 dengan bawahan apalagi dia yang menerima uang sogokan ..
3 . jikalau orang sakit tdk akan di potong gaji max 4 hari . dan ijin 2 hari
Sekian keputusan yang saya ambil . jikalau ada pertanyaan atau masukan silahkan ....

You're My Destiny || MichaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang