Untuk apa kamu mencari orang lain. Sedangkan orang yang mencintaimu dengan tulus selalu ada d sampingmu. Yaitu aku..
Aku orang bodoh yang hanya mencintai dalam diam.. Karena bahagiaku adalah berada di sampingmu membuatmu tersenyum meski kamu bukan milikku myoui mina..
Chaeyoung Pov
Baru kali ini aku merasa segelisah ini.. Aku mencoba melupakan kegelisahanku dengan mengajak sahabat2ku nongkrong dan meminum americano..
Jujur saja hatiku merasa tidak baik2 saja saat tadi aku melihat mina pergi bersama jimin. Aku mencoba untuk tidak egois, aku pun sadar tidak ada hak apa pun atas mina..Nayeon : chaeng?
Jeongyeon : yahhh.. Son chaeyoung! Kenapa kamu melamun terus..
Chaeyoung : ehhh.. Ii...yaaa noona bicara apa barusan. ? (Jawab chaeng sedikit kaget karena jeong membuyarkan lamunan nya)
Nayeon : ya ampun chaeng. Sudah berapa kali panggil aku unnie ajh...
Chaeyoung : ahhh iyaa baiklah unnie hehe
Dahyun : lagian apa sih yang kamu lamunin chaeng?
Jeongyeon : palingan chaeng ngelamunin mina.. Siapa lagii cobaa..
Chaeyoung : yakkk. Kenapa kamu berpikir seperti ituu..???
Dahyun : kamu gak bisa bohongi qt chaeng. Aku dan jeong sangat mengerti kalau kamu bohong.
Chaeyoung : hmmm
Nayeon : lagian chaeng biarkan ajh mina kan pergi bersama pacarnya. Tdk usah sehawatir ituu. Aku yakin mina baik2 saja ko..
Chaeyoung : aku tau unnie. Aku juga tdk mengkhawatirkannya (elak chaeng) ..
Tidak terasa waktu menunjukan pukul 08:00 pm. Mereka ber 4 pun pulang ke hotel yang chaeng sewa. Sana tidak ikut dia memilih untuk beristirahat d hotel sambil menunggu kawan2nya selesai bekerja..
Chaeng pun memasuki kamarnya. Benar saja pikiran chaeng mina belum pulang sampe jam 08:30 pm. Padahal tadi nayeon unnie bilang kalau mina akan d antar pulang jam 08:00 pm karena besok harus bekerja kembali..Chaeng terus mondar mandir tidak bisa tenang.. Bagaimana pun dia sangat khawatir dengan Mina.. Dia mengambil hpnya dia mencari nama Mina di handphonenya. Mengetik lalu hapuss mengetik lalu hapuss. Chaeng melakukan itu beberapa kali. Sampai ada telphon masuk dari mina.. Mata chaeng membulat dia kagett karena mina menelphonnya dengan sedikit ragu chaeng mengangkat telponnya..
Chaeyoung : haaa haloo mina ( entah dari awal dia selalu gugup saat menerima telphon mina)
Mina : chaeng... ?.. Chaeng? ( suara mina terdengar seperti orang yang sedang ketakutan dan menangis)
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny || Michaeng
RomanceNamaku Son Chaeyoung aku hidup mandiri sejak kecil .. aku mencintai wanita yang begitu cantik . entah apakah dia akan menjadi miliku.. dia adalah Miyoui Mina .. hidupku sangat berkecukupan tetapi cinta dari dulu tdk pernah berpihak dariku .. kalaupu...