Lihat bagaimana cara chaeyoung memandang Mina terlihat begitu tulus dia begitu menyukai seorang myoui mina . yahh tetapi keberaniannya tdk begitu besar untuk mengungkapkan perasaannya kepada mina, dan semakin dia menginginkan gadis itu menjadi miliknya semakin terlihat jelas sebuah penghalang . tentu saja dia sadar betul sekali mina adalah milik orang lain . dengan begini saja dia sudah merasa bahagia.. kebahagian chaeyoung adalah saat melihat mina tersenyum bahkan tertawa sangat lepas..
Chaeyoung POV
Hari ini dia menghabiskan waktu bersam mina dan sahabtnya jeong tdk pupa nayeon jugaa .. Chaeyoung masih begitu penasaran bagaimana bisa Jeong secepat itu berkencan dengan nayeon ? Begitu mudah sekali tanpa ada halangan sedangkan aku hanya mencintainya dalam diam .. Dan satu hal lagi aku baru tahu kalau mina pandai sekali main game aku juga bisa tp tidak sepandai mina haha
Kami bermain bersama dan jalan2 sampai jam 08:00 malam . dan telphon masuk membuatku menghentikan aktifitasku ..
Chaeyoung : hallo ? Ada apa dubu ?
Dahyun : hallo chae .. Kamu sedang di mana sekarang ?
Chaeyoung : ahh ini aku sedang di luar bersama jeong . mina . dan nayeon..
Dahyun : yahhh... (Dahyun berbicara sedikit kencang ) kau sekarang tdk menggapku sahabt lagi sampai2 kau tdk mengajakku .. Bahkan kalian doble date ? ( dahyun ngambek karena dia pikir dia tdk di ajak )
Chaeyoung : yakkk dasar tahu bisa tdk bicara tdk usah teriak2 aku tdk tulii.. Dengar yaa dubu sayanggggg .. Kita ketemu juga tdk sengajaa.. Di luar rencana.. Ga ada doble date tuhh si jeong ajh yg pacaran sma nayeon aku gak mungkin sama minaa.
Dahyun : maaf chae aku kiraaa.. Heheh ( dahyun cengegesan )
Chaeyoung : mangkanya jangan asal menebak saja. ohh ya ada apa kmu nelphon ? sampai lupaa..
dahyun : aku juga sampai lupaa. oh ya Chae 25% buyer jaket memutuskan kontrak kerja sama dengan sepihak sampai bulan februari nanti ?
chaeyoung : apaaaa ?? ko bisaa ? dan kenapa tdk ada konfirmasi kepadaku..
( chaeyoung cukup terkejut dengan berita yang dahyun sampaikan )
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny || Michaeng
RomanceNamaku Son Chaeyoung aku hidup mandiri sejak kecil .. aku mencintai wanita yang begitu cantik . entah apakah dia akan menjadi miliku.. dia adalah Miyoui Mina .. hidupku sangat berkecukupan tetapi cinta dari dulu tdk pernah berpihak dariku .. kalaupu...