Chaeyoung Pov
Pagi pun tiba kepalaku terasa sangat pusing aku terbangung karena jeongyeon membangunkan ku untuk sarapan bersamanya dan dahyun
aku masih belum bisa mengingat apa yang terjadi padaku tadi malam . aku mengecek handphoneku. ada pesan masuk dari mina ..
Chat mina : chaeng ? apa kamu tidak masuk lagi hari ini ?
aku hanya membacanya saja tanpa membalas , baru aku ingat aku tadi malam mabuk dann yaaaa tentu itu gara2 aku melihat kebersamaan mina dan jimin..
tiba2 saja pintu kamarku terbuka tanpa mengetuk dahulu Jeong langsung nyelonong begitu saja.. dia mengajakku untuk makan bersama dengan dirinya dan dahyun..
jeongyeon : tiger.. ayoo cepat turun qt sarapan bersama .. kasihan tu dubu menunggumu dari setengah jam lalu .. pasti dia sangat kelaparan..
chaeyoung : astaga kasihan sekali dubu. yasudah ayo Jeong qt makan bersama...
chaeyoung dan Jeong pun ke meja makan benar saja dahyun sudah menunggu mereka sambil cemberut .. tanpa berlama2 ke3 orang itu langsung menghabiskan sarapan yang telah d sediakan . setelah chaeyoung dan sahabatnya selesai makan seperti biasa chaeyoung selalu mencuci piring bekas makan nya .. dahyun dan Jeong membersihkan meja makan .. bagaimana tidak chaeyoung dia adalah orang yang sangat mandiri dia sudah pandai mencari uang sendri bahkan sejak dia berusia 6 tahun .. perusahaan yang dia miliki sekarang bukan lah pemberian orang tua nya tetapi hasil kerja kerasnya selama ini. ayahnya pun tdk peduli dengan kehadirannya sejak saat lahir . karena orang tua chaeyoung menikah tanpa cinta lebih jelasnya karena d jodohkan chaeyoung lah yang menjadi korban dia tdk pernah mendapatkan kasih sayang ayahnya.. setiap kali dia menginginkan sesuatu bahkan hanya sebuah mainan dia akan membeli dengan uangnya sendri hasil jualan ..
Setiap orang bisa berubah bukan ? Saat ini ayah chaeyoung pun sudah berubah dan bangga memiliki anak seperti chaeyoung . jika di ceritakan betapa menyedihkannya hidup chaeng, sejak kecil dia sudah mencari uang sendri tapi dia tetap tegar dan menjalani hidupnya hingga sekarang dia menjadi orang suksek bahkan menjadi seorang pengusaha muda.hari ini ke 3 sahabat itu sepertinya tidak masuk kerja entah karena malas atau hanya ingin menemani chaeyoung d rumah ..
Dahyun : Chae ? aku dan Jeong ijin tidak masuk kerja hari ini ya ???
Jeongyeon : boleh ya ?? aku sedang malas bekerja aku dan dubu ingin menemanimu di sini..
Chaeyoung : hmmm baiklah .. Tetapi aku minta kepada kalian akhir bulan ini untuk mempersiapkan semua laporan dan yang jelas aku ingin final ekspor pada hari jum'at tdk ada pengunduran lagi.
Jeongyeon : baik laksanakan Presdir haha
chaeyoung : ishhh jngan memanggilku seperti itu Jeong apalagi saat diluar kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny || Michaeng
RomanceNamaku Son Chaeyoung aku hidup mandiri sejak kecil .. aku mencintai wanita yang begitu cantik . entah apakah dia akan menjadi miliku.. dia adalah Miyoui Mina .. hidupku sangat berkecukupan tetapi cinta dari dulu tdk pernah berpihak dariku .. kalaupu...