Makasih buat 27k read dan 1k votenya
Gak nyangka sih bisa sampai ke angka itu, aku makasih banget ke kalian yang udah mau baca work ini
Sayang kalian💞💞
---
"A-aku? Kenapa aku kak?" Jihoo terkejut tentu saja karena ucapan Namjoon.
"Aku dan Taehyung sudah tidak bisa menghentikan Jeon. Dia sudah sulit untuk kami jangkau karena nyatanya kami tidak ada bedanya. Dia butuh seseorang untuk menuntunnya keluar dari sana dan aku percaya padamu Jihoo."
"Tapi aku tidak tahu apapun tentang Tuan Jungkook kak. Aku bukan orangnya."
Namjoon tidak mengatakan apa pun lagi membuat Jihoo diam juga.
Apa yang diharapkan dari budak untuk bisa merubah tuannya sendiri?
~~~
Sesampainya di Mansion Jeon, Namjoon menyuruh Jihoo masuk lebih dulu sedangkan ia memarkirkan mobilnya ke garasi.
"Darimana saja kau?"
Jihoo baru saja masuk ketika Jungkook bertanya, pria itu memakai kemeja yang bagian lengannya digulung sampai siku juga dua kancing teratasnya yang tidak dikancingkan. Wajahnya masih saja datar dengan rambut hitamnya yang berantakan. Jihoo sempat terpana sebentar melihat penampilan tuannya itu sebelum kembali sadar dan menunduk.
Jungkook melangkah semakin dekat dengan gadis itu. Jihoo menahan nafas ketika Jungkook menyudutkan pada dinding lalu mengukung tubuhnya diantara lengan kokoh pria itu.
"T-tuan.."
Jungkook mengangkat dagu Jihoo untuk menatap wajahnya sebentar sebelum mempertemukan bibir mereka. Jihoo terkejut tentu saja, bibir Jungkook bergerak diatas bibirnya. Segera dipejamkam matanya erat.
Namjoon baru masuk ketika melihat Jungkook dan Jihoo sedang berciuman. Pria itu menggelengkan kepalanya lalu melewati mereka dengan membawa kantung belanjaan di tangannya.
Jihoo merasa aneh karena tidak biasanya tuannya itu bisa selembut ini. Jungkook menyudahi ciuman itu tanpa membuat jarak dengan wajah Jihoo. Jihoo membuka matanya dan mengerjap kaget karena wajah Jungkook yang terlampau dekat, juga mata tajam itu menatap tepat di matanya.
Gadis itu kembali memejamkan matanya ketika Jungkook mempertemukan bibir mereka lagi, kini ciuman itu sedikit menuntut. Jihoo bisa merasakan lidah tuannya menyentuh lidahnya, dengan lihai mengajak lidah Jihoo yang masih kaku untuk berperang.
Bibir Jungkook juga tak henti menyesap bibir atas dan bawah Jihoo bergantian seperti ketika pria itu menyesap vodkanya.
Taehyung yang baru keluar kamar lalu mendapati pemandangan Jihoo dan Jungkook berciuman terkejut dengan membulatkan mulut tanpa suara.
"Wajahmu tidak enak dipandang sama sekali." komentar Namjoon yang kini berdiri di sebelah Taehyung dengan berbisik.
Taehyung menetralkan kembali ekspresi wajahnya, "aku hanya terlalu terkejut dengan mereka kak," jarinya menunjuk Jihoo dan Jungkook.
"Biarkan saja, kalau kau mau begitu juga cari pasangan sana."
"Sedang tidak tertarik dengan siapa-siapa kak."
"Bilangnya begitu tapi nanti aku tahu-tahu melihatmu di club dengan seorang wanita dan kalian hampir melakukan seks."
Taehyung menunjukkan cengirannya mendengar perkataan Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Slave; Jungkook
FanficPark Jihoo yang menjadi budak si mafia kejam, Jeon Jungkook. BTS fanfic, Jungkook x OC Mengandung Rate M untuk adegan kekerasan and adegan ranjangnya (amatir)