Game

24 3 0
                                    

Cast :  Jeon Jungkook

Slide mulmed nya dan jangan lupa di play!

Selamat menikmati yeorobun!!

Sorry for typo's
.
.
.
.
.
.
.
05.30 a.m KST

Drrt...drrt...

Ku raba ponsel yang berada di nakas samping tempat tidur ku,dengan keadaan belum sepenuhnya sadar ku lihat siapa yang menelepon pagi buta seperti ini.

'Jeon Jungkook'

Itu lah nama yang tertera di layar ponsel yang masih saja menyala.

Ku geser tombol hijau untuk mengangkat panggilannya

"Yeoboseyo." Itulah sapaan pertama yang ku dengar dari seberang sana.  (Sayang)

"Nee Jungkook-ah." (Iya)

"Apakah aku mengganggu tidur mu?"

"Hmmm,waeyo?" (Kenapa?)

Dia diam sejenak,ku rasa ia juga baru terbangun karena suara serak khas orang bangun tidur nya begitu kentara.

"Bisa kau ke dorm hari ini?"

"Nee,aku akan kesana nanti siang."

"Aniyo,kau harus datang pagi ini." (Tidak)

Kenapa tumben sekali? Memang apa yang terjadi?

"Hey,bisa tidak?" Tanya nya karena aku yang tak kunjung menjawab.

"Arraseo aku akan berangkat setelah mandi." (Baiklah)

Setelah panggilan terputus aku segera beranjak dari tempat tidur dan melangkah menuju kamar mandi.

Tidak,aku tidak akan bisa kembali ke alam mimpi ku kalau sudah terbangun seperti ini.

Setelah selesai mandi dan menyiapkan beberapa menu sarapan untuk ku bawa ke dorm,berpamitan kepada eomma yang tengah menyiram tanaman di kebun kecil halaman,ku langkah kan kaki ku keluar rumah.

***

"Annyeong oppa." Ucap ku menampilkan senyum ketika pintu di hadapan ku terbuka menampilkan seorang lelaki dengan mata setengah terbuka.

"Oh kau rupanya masuklah."

"Jungkookie masih di kamar kalau kau mencarinya." melihatnya berdiri di depan pintu kamar,ku tebak ia akan melanjutkan tidurnya.

"Yoongi oppa,apakah kau akan kembali tidur?" Tanya ku memastikan. Ia mengangguk dan berjalan masuk ke kamar lalu menutup pintu.
Sebelumnya ia mengatakan bahwa Jungkook sedang sakit.

"Ke kamarnya saja jika mau tau keadaannya."
Itulah percakapan terakhir kami sebelum ia menghilang di balik pintu kamarnya.

Aku berjalan menuju ruang makan untuk meletakan makanan yang tadi ku bawa dari rumah dan kembali melangkah ke kamar Jungkook yang masih tertutup rapat.

Ku ketuk perlahan pintu kamarnya

Tukk...tukk...

Tidak ada sahutan dari dalam jadi ku putuskan untuk langsung masuk kedalam.

Gelap ketika ku membuka pintu,ku tekan tombol untuk menyalakan lampu di samping pintu. Hal pertama yang ku lihat setelah lampu menyala adalah seseorang yang masih bergelung di balik selimut tebalnya dengan mata terpejam.

Bby💕(Bangtan being yours)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang