Jisung menatap heran ke arah Jaemin yang sama sekali tak menyentuh mi dinginnya. "Hyeong, waeyo? Anmogo?"
Jaemin menghela nafas, "Ya-aku mau bertanya."
"Mussun?" Ucap Jisung sambil menyeruput mi nya.
"Kenapa seseorang menghindari kita?"
"Ne? Menghindari? Nan-molla." Jisung mengedikkan bahu, membuat Jaemin menghela nafas.
---Siwon baru saja keluar dari supermarket yang ada di dekat rumahnya bersama Suzy. Pria itu baru saja selesai memasukkan barang belanjaannya saat netranya menangkap sosok yang ia kenal baru saja keluar dari mobil di sampingnya. "Eoh, Donghae~ssi!" Siwon setengah memekik, membuat Donghae menoleh.
"Eoh, Siwon~ssi! Yeogi isseo?"
Siwon mengangguk. Suzy yang sejak tadi sudah berada di dalam mobil akhirnya keluar dan mendapati Siwon tengah berbincang dengan seseorang.
"Ahh, jadi wanita ini yang kau maksud?" Donghae tersenyum ramah ke arah Suzy, membuat wanita itu menganggukkan kepala. "Lee Donghae ibnida."
"Bae Suzy ibnida."
"Geurom, bagaimana kalau kau makan malam di rumahku, lagipula Suzy dan Jisung sepertinya juga akan menginap malam ini. Aku pikir kau sudah kembali ke Hawai."
Donghae menggeleng pelan. "Ternyata aku belum bisa meninggalkan cabangku di sini, lagipula Tiffany bisa mengurus Sarang."
Siwon hanya mengangguk.
"Kalau begitu, aku akan memasak banyak malam ini, apa ada yang ingin mengusulkan menu, mungkin aku masih bisa membeli bahan makanan karena kita masih ada di sini." Suzy tersenyum ramah.
"Aniya, aku akan memakan apapun yang kalian sajikan." Donghae menolak tawaran Suzy dengan gerakan tangannya, merasa tak enak. Sedangkan Siwon hanya terkekeh, "Gwaenchana. Mungkin-malam ini, aku bisa memperkenalkanmu sebagai ayah tiri Jaemin."
Dan Suzy seketika terdiam. "Ayah tiri?" Gumam wanita itu.
"Ne?" Siwon melirik ke arah Suzy, membuat wanita itu menggeleng.
"Aniya oppa, gwaenchana."
Lalu Donghae memiluh untuk masuk ke supermarket, meninggalkan Suzy dan Siwon yang juga memasuki mobil mereka. Dan Suzy-entah kenapa mendengar bahwa pria itu adalah ayah tiri Jaemin, membuat kekhawatirannya muncul.-Apa itu artinya Siwon masih berhubungan baik dengan keluarga Tiffany? Kenapa ia merasa asing dengan rasa khawatirnya?
~~~tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Love of Life (COMPLETED)
FanfictionIni tentang perjuangan seorang ayah, luapan benci seorang anak, dan tentang kasih sayang dari orang-orang yang mengasihinya, Jaemin Suzy-Jisung Siwon