~cerita di atas udh di revisi :"v thypo2 udh berkurang kok..~
~Di bab ini mengandung kata2 yang kurang enak... saya minta maaf.. dan ini mengandung adegan kekerasan nan Dewasa.. tp tidak saya gambarkan secara detail ocee :"v~
POV AUTHOR
Sejak Fany magang, Conan selalu melakukan hal2 sehari2 bersama Diandra, dan sudah 3 hari ini Conan selalu mengajak Diandra bergandengan tangan saat berangkat dan pulang sekolah.
"Diandra, aku belum pernah merasa begini sebelumnya"
"Kenapa?"
"Entahlah, saat aku melihat mu. Ada gejolak di sini" seraya menyentuh dadanya.. eitss.. ini bukan gombal yaa, Conan gk tau yg begitu.
"Hum? Deg degan?" Tanya Diandra tersipu
"Eh.. hmm.. i-iya. Mungkin"
"Mungkin kamu jatuh cinta? Hahaha"
"Hah? Entahlah, aku gak ngerti masalah gituan"
Lalu mereka melepas gandengan nya saat tiba di gerbang sekolah.
Seseorang menyapa mereka saat mereka sudah tiba di anak tangga terakhir lantai 2.
"Wahh.. hubungan kalian sedekat apaaa?? Humm cieee.." sapa vampir tamvan berambut merah
"Ck..." tidak di jawab Conan dan malah berlalu di depan nya
"Perlu pengawal gk?" Tanya nya lagi nih anak
"Gk perlu" langsung meninggalkan mereka berdua
"Saya ke kelas dulu.. sampai nanti Saeko"
"Iya Diandra cantik.. ehh gk pengen jalan2 sama aku dulu? Kita ke kantin kek makan eskrim, atau sarapan.. sepiring berdua.."
"Eh?? Bo-boleh"
Tiba Conan melesat dan berada di tengah2 antara Diandra dan Saeko.
"Jangan genit!! Jangan sentuh dia! Ggrrrr"
"Idih.. serem :"v gyahahaha.. canda kok.."
***
Jam pulang sekolah tiba. Saeko berada di atap sekolah. Lalu ia di susul oleh perwakilan dari beberapa kalangan clan. Ada clan Srigala, Peri, malaikat jatuh, kurcaci, mahkluk berbadan biru, elf, iblis di buang majikannya, ada anu.. haduh pusing Author, Author sendiri ada yg gk tau juga itu mahkluk apa aneh2 pokoknya.. astaga Author baru tau klo sekolah ini emang isinya berbagai jenis mahkluk.
"Okee.. silahkan ajukan pertanyaan" tutur Saeko dengan santainya
"Sebelum itu tolong jelaskan dulu" ucap perwakilan clan srigala
"Maafkan ketidak sopanan saya Pangeran Srigala" dengan senyum simpulnya lalu Saeko menaiki pagar pembatas dengan sekali loncatan iya berdiri di atas pagar. Huft kalau ada yg dorong Saeko, dia langsung jatuh tuh.
"Jadi gini pangeran2 dan putri2 kerajaan.. saya akan jelaskan situasi ini. Jadi, sekarang pulau ini sedang dalam bahaya.. sudah beberapa hari ini pulau ini selalu di pantau Demonture.. jadi mohon maaf atas ketidak nyamanannya akibat sihir ini.." cetus Saeko"Teman ku sampai terluka gara2 terkena sihir ini" salah satu Peri kerajaan mengatakan itu
"Mohon maaf Putri Peri.." dengan gaya sok penyesalannya Saeko minta maaf "kalian tau kan peperangan demontur dan vampir sekitar 500 tahun lalu.. itu perang terburuk sepanjang sejarah.."
"Tenang saja.. kami akan ikut membantu.." ucap seluruhnya
"Hah benarkah??" Tanya Saeko tak belum yakin
KAMU SEDANG MEMBACA
Slave Prince Vampire
Fantasy[15+] Naima seorang gadis berumur 16 tahun nyaris bunuh diri dari atap gedung sekolah. Namun ia malah berakhir di sebuah gudang yang penuh dengan gadis lainnya, keadaan mereka saat itu di rantai. Lalu datang seorang vampir berwajah tampan membawa Na...